Rorena Polda Jateng Melaksanakan Giat Monev RBP Di Polres Batang

November 21, 2017
Polres Batang
Bertempat di Rupatama Polres Batang, digelar Giat Monev RBP Gelombang III Tahun 2016 - 2019 Periode Semester II Tahun 2017
BatangBertempat di Rupatama Polres Batang, digelar Giat Monev RBP Gelombang III Tahun 2016 - 2019 Periode Semester II Tahun 2017, tadi pagi. Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari jajaran kepolisian di Karesidenan Pekalongan, seperti Polres Pekalongan Kota, Polres Pekalongan, Polres Kendal , dan Polres Batang. Adapun yang memberikan pengarahan adalah Kabag RBP Polda Jateng AKBP Cahyo Widiyarso.

Kapolres Batang AKBP Edy S Sinulingga sebagai tuan rumah mengucapkan terimakasih karena telah diberi kepercayaan untuk menggelar kegiatan tersebut. Kemudian dia mempersilahkan kepada perwakilan dari Polda Jateng untuk memberikan pengarahan dan petunjuk mengenai acara ini.
''Kami dari masing masing Polres Siap melaksanakan Monev RBP Gelombang III ini Th 2016 - 2019 Periode Semester II Tahun 2017 Pada Polres Batang, Polres Pekalongan Kota, Polres Pekalongan, Polres Kendal di sini,'' katanya.
Sementara itu, AKBP Cahyo Widiyarso dalam pemaparannya menjelaskan, anggaran Polri kini sudah mencapai Rp 90 Trilyun. Kemudian sarana dan prasarana yang dimiliki jajaran Polri, seperti kantor dan perlengkapan lainnya kini sudah mendekati sempurna. Hampir terpenuhinya semua sarpras ini karena hasil dari reformasi birokrasi.

Untuk melihat kinerja dari Polri, Presiden RI serta Kapolri meminta adanya perlu adanya evaluasi yang dilakukan oleh Menpan-RB. Maka sebelum hal itu dilakukan, lebih dahulu kinerja kita diperbaiki dan ditingkatkan.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts