WD Mulai Mendistribusikan WD Gold 12TB Untuk Menjawab Kebutuhan Aplikasi Big Data

September 27, 2017
Pekalongan News
hard disk WD Gold® dengan memasukkan model kapasitas 12TB, yang didesain untuk menjawab tuntutan beban kerja Big Data. Hard disk dengan kapasitas tinggi yang baru ini disediakan untuk perangkat penyimpanan dengan kepadatan yang semakin tinggi untuk aplikasi-aplikasi penyimpanan enterprise dan cloud.
Western Digital Corporation (NASDAQ: WDC), pemimpin global dalam teknologi dan solusi perangkat penyimpanan, telah memperluas lini hard disk WD Gold® dengan memasukkan model kapasitas 12TB, yang didesain untuk menjawab tuntutan beban kerja Big Data. Hard disk dengan kapasitas tinggi yang baru ini disediakan untuk perangkat penyimpanan dengan kepadatan yang semakin tinggi untuk aplikasi-aplikasi penyimpanan enterprise dan cloud.

Darimana pun datangnya data, baik dalam bentuk data rahasia konsumen, catatan-catatan medis ataupun intelijen bisnis, hard disk WD Gold menyediakan solusi perangkat penyimpanan handal yang dibutuhkan oleh para manajer TI modern masa kini.
“Karena data terus tumbuh tanpa henti, mempertahankan data dan menghasilkan wawasan yang mendalam dari data tersebut menjadi semakin penting, Bisnis-bisnis yang paling efektif mengambil keuntungan dari data operasional dapat membuat berbagai keputusan yang lebh cerdas, meningkatkan pendapatan bisnis dan akhirnya memiliki keunggulan kompetitif” ujar Brendan Collins, vice president, Devices business unit, Western Digital. 
Hard disk WD Gold didesain untuk menyimpan data pengguna yang paling berharga. Didesain untuk beban kerja yang berat, lingkungan server dengan getaran tinggi, hard disk baru ini memiliki rating kehandalan (2,5 juta jam MTBF) yang merupakan tertinggi diantara portofolio hard disk WD lainnya. Hard disk tersebut menggunakan teknologi HelioSeal generasi ke-4 Western Digital, yang mengikathelium dalam hard disk untuk membantu menyediakan kapasitas, kehandalan dan efisiensi daya yang luar biasa.

Ketersediaan Hard Disk WD Gold 12TB yang baru ini (nomor model WD121KRYZ) memiliki harga retail mulai dari IDR 11.800.000 dengan garansi selama lima tahun. Hard disk ini akan tersedia pada distributor-distributor terpilih mulai bulan November 2017. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur-fitur, spesifikasi, peringkat beban kerja dan kehandalan lini produk WD Gold, kunjungi: https://www.wdc.com/products/internalstorage/wd-gold-enterprise-class-hard-drive.html.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts