Laga Lanjutan Liga 2 Persibat Batang Menahan Imbang PSIS Semarang 1-1

September 27, 2017
Pekalongan News
Persibat Batang, Bermain di kandang mampu menahan imbang Tim Kesebelasan tamu PSIS Semarang, Jawa Tengah 1-1 pada laga lanjutan liga 2 Tahun 2017 yang berlangsung di Stadion Moh.Sarenagat Batang
Kabupaten Batang
Bermain di kandang, Persibat Batang hanya mampu menahan imbang Tim Kesebelasan tamu PSIS Semarang, Jawa Tengah 1-1 pada laga lanjutan liga 2 Tahun 2017 yang berlangsung di Stadion Moh.Sarenagat Batang, Senin (25/9) sore.

PSIS Semarang yang sempat diunggulkan mampu mengalahkan Persibat Batang, sejak awal pertandingan dimulai langsung menggempur lini pertahanan tim berjuluk "Laskar Alas Roban".

Kendati demikian berkat kedisiplinan pemain Persibat dalam menjaga lini pertahananya, upaya tim berjuluk "Mahesa Jenar" dapat dimentahkan.

Gawang Persibat yang dijaga oleh penjaga gawang Muh Sendry Johansyah akhirnya dapat dibobol oleh pemain PSIS, Melcior Leideker pada menit ke-30 yang memanfaatkan bola mental di dalam kotak pinalti.

Akan tetapi, kegembiraan pemain PSIS Semarang dalam merayakan gol ke gawang Persibat hanya berselang satu menit saja, setelah pemain Persibat Samuel Sefle menyamakan kedudukan skor 1-1 pada menit ke-31.

Hingga babak pertama usai, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Hambali asal Palembang, kedudukan skor tetap 1-1.
Peluit babak kedua dimulai, anak asuh Daniel Roekito, Persibat Batang yang diuntungkan bertanding di kandang sendiri merasa percaya diri sehingga berusaha meningkatkan pola serangan lini pertahanan PSIS Semarang.

Namun, karena solidnya pemain belakang PSIS menjaga lini pertahananya, sehingga pemain Persibat tidak mampu menjebol gawang tim "Mahesa Jenar" yang dijaga oleh penjaga gawang, Aji Bayu Putra hingga babak kedua berakhir dengan kedudukan skor 1-1.

Pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito mengatakan bahwa anak asuhnya merasa "nervous" saat bertanding sehingga beberapa peluang tercipta gol yang terbuang percuma.
"Kami akan mengevaluasi dari hasil pertandingan melawan PSIS Semarang sebagai upaya persiapan menghadapi PSMS Medan," katanya.
Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto, didampingi Kasdim 0736 Batang memantau langsung jalannya pengamanan sepak bola tersebut.

Nampak hadir di tribun kehormatan Bupati Batang Wihaji. Ratusan personel gabungan dari Polres Batang, Brimob Pekalongan dan Kodim 0736/Batang mengamankan laga antara Persibat Batang melawan PSIS Semarang.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts