Kapolres Batang : Perwira Harus Mampu Mengelola dan Menjadi Tauladan Anggota

September 27, 2017
Pekalongan News
Kapolres Batang mendadak memerintahkan Tiga Perwira untuk tampil pengucapan tribrata, catur prasetya dan panca prasetya korpri
Kabupaten Batang
Ada pemandangan yang berbeda saat apel pagi, Senin (25/9/17). Pasalnya, Kapolres Batang mendadak memerintahkan Tiga Perwira untuk tampil pengucapan tribrata, catur prasetya dan panca prasetya korpri.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, mengatakan seorang perwira harus mampu mengelola dan menjadi mentor yang baik bagi anggotanya.
" Bukan hanya bisa memerintahkan saja, namun harus bisa menjadi suri tauladan bagi anggota dan masyarakat," kata Kapolres.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak jadilah perwira yang bisa membanggakan untuk diri pribadi, keluarga dan dinas.
"Seribu keteladanan lebih baik dari pada hanya seribu kata kata tanpa berbuat. Kesemuanya itu demi membangun kepercayaan dan pelayananan yang baik pada masyarakat, tentunya untuk membangun kedepan Polres Batang yang hebat dan jaya," jelas Kapolres.
Kapolres mengharapkan setiap Kapolsek terus memantau dan menggerakan anggota melakukan patroli ke setiap wilayah agar setiap potensi gangguan kamtibmas bisa dideteksi sejak dini.
"Tantangan tugas Polri kedepan semakin meningkat. Oleh karenanya, kepada semua anggota diharapkan bisa terus meningkatkan kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya," tandasnya.
Tiga Perwira yang tampil ialah Kapolsek Gringsing AKP Sugianto, Kasubbag Sarpras AKP Kendar Priyatno dan Paur Dokkes Polres Batang dr.Cipto Waluyo.

Nampak Kapolres mengapresiasi Perwira yang berani tampil dengan memberikan reward.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts