googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan - Dalam rangka mensosialisasikan Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi, Selepas upacara hari Senin Dandim 0710 / Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, langsung mengambil Jam Komandan dilanjutkan Sosialisasi kepada seluruh Prajurit Kodim 0710/pekalongan dan ASN bertempat di aula Makodim 0710/Pekalongan pada senin,(28/8/17 )

Dalam kesempatan tersebut Letkol Heri menyampaikan beberapa hal inti dari apa yang akan disosialisasikan yaitu, tentang latar belakang TNI AD, hakekat, kedudukan, landasan doktrin, peran, tugas fungsi TNI AD, hakekat ancaman, serta pembinaan TNI AD. Dimana kesemuaannya mempunyai tujuan untuk memberikan informasi sekaligus menyamakan visi, persepsi dan interprestasi terhadap Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi.

Lebih lanjut Dandim menuturkan bahwa, Doktrin Kartika Eka Paksi merupakan suatu pedoman berisikan ajaran yang diyakini kebenarannya sesuai perkembangan lingkungan strategis dan dilandasi pengalaman sesuai sejarah yang panjang serta tetap memegang teguh prinsip perjuangan TNI AD. Dengan adanya sosialisasi ini Dandim Heri berharap kepada seluruh prajurit agar bisa mengerti dan memahami semua aturan yang ada sehingga bisa di implementasikan secara benar oleh seluruh prajurit TNI AD dan khususnya parajurit Kodim 0710/Pekalongan. Dalam bertugas maupun bermasyarakat."pungkasnya.**red ( pendim 0710 pekalongan )

Post a Comment

 
Top