Tim Sar Dan Polsek Gringsing Melaksanakan Evakuasi Jenasah Didalam Sumur

August 28, 2017


Pekalongan News
Nasib malang menimpa Juwariyah (62) warga Dukuh Segan Desa Sawangan Kecamatan Gringsing Kabupaten Gringsing ditemukan meninggal dunia di dasar sumur.
Kabupaten Batang 
Nasib malang menimpa Juwariyah (62) warga Dukuh Segan Desa Sawangan Kecamatan Gringsing Kabupaten Gringsing ditemukan meninggal dunia di dasar sumur.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto membenarkan kejadian tersebut.
"Setelah kami evakuasi, Jenasah kami serahkan pada keluarga untuk dimakamkan," kata Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto.
Lebih lanjut Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto menjelaskan, kejadian pada Minggu 27 Agustus 2017 sekitar pukul 05.30 wib,  anak Korban bangun tidur tidak melihat ibunya (korban) di kamar tidurnya.

Kemudian ia menanyakan kepada bapaknya ( Suhardi/suami korban ) dan  dijawab tidak tahu juga. Begitu juga ia menanyakan hal yang sama pada saudaranya yang bersebelahan rumahnya, namun tidak tahu juga.
"Setelah itu, ketiganya bersama-sama mencari dan melihat sumur yang terbuka kemudian dengan lampu batery, ia melihat jika Korban berada didasar sumur dengan kedalaman 26 meter dan ketinggian air sekitar 30 cm," jelas Kapolsek.
Mengetahui adanya laporan tersebut,  anggota Polsek Gringsing Polres Batang dan team SAR Kecamatan Gringsing melaksanakan evakuasi dan korban berhasil diambil dari dalam sumur sudah dalam keadaan meninggal dunia.
"Hasil pemeriksaan di TKP tidak diketemukan tanda - tanda kekerasan dan hasil pemeriksaan sementara Medis Puskesmas Gringsing 1 dr. Dian korban diduga kehabisan Oksigen dan sumur mengandung gas karena tidak segera mendapat pertolongan," ungkapnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts