Kapolres Batang, Menekankan Sikap Disiplin Kepada Anggotanya.

August 22, 2017
Kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sangat diperlukan karena bukan hanya untuk menjaga kondisi tetapi juga untuk menciptakan pribadi yang kuat bagi setiap personel Polri. Oleh karena itu diharapkan para personel untuk menanamkan dan menumbuhkan di sanubari yang paling dalam.
"Kedisiplinan merupakan kunci utama dalam melaksanakan tugas, sehingga anggota harus mampu mengaplikasikanya dalam pelaksanaan tugas. Kedisiplinan juga sangat berguna sebagai tolak ukur mampu atau tidaknya anggota dalam mentaati aturan yang telah dibuat," kata Kapolres Batang AKBP Juli Agung pramono saat mengambil apel pagi di halaman Mapolres Batang, Selasa (22/8/17).

Selain itu, Kapolres juga menekankan, sikap disiplin sangat diperlukan dalam kehidupan sehari hari, sehingga  menjadi pribadi yang tangguh dan dapat diandalkan bagi semua pihak.
 "Agar dalam kehidupan bermasyarakat, kita dapat menjadi panutan setiap orang dan bisa diandalkan," jelas Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono.
Senada dengan Kapolres, Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto mengatakan, kita harus mampu melawan hawa nafsu dan kemalasan yang menjadi penghalang dalam menjaga sikap kedisiplinan.

Dalam apel pagi tersebut, Kapolres Batang didampingi Wakapolres juga melakukan pemeriksaan sikap tampang anggota Polres Batang.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts