googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Penemuan sesosok jenasah berjenis kelamin laki laki yang ditemukan warga ditemukan dibantaran sungai Kaliboyo Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang
Kabupaten Batang
sesosok jenasah berjenis kelamin laki laki yang ditemukan warga ditemukan dibantaran sungai Kaliboyo Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Jawa Tengah dalam kondisi telanjang posisi tertelungkup tanpa identitas, Minggu (20/8/17) sekitar pukul 17.30 WIB.
“Dari hasil identifikasi sidik jari jasad pria tersebut, akhirnya terungkap diketahui identitas dari jenazah  bernama M. Lutfi (27) Pelajar / mahasiswa warga Kelurahan Krapyak Lor, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan,” ungkap Kasubbaghumas Polres Batang AKP Warsito pada Senin (21/8).
Lebih lanjut Kasubbaghumas AKP Warsito menjelaskan, kejadian berawal saat petugas Kepolisian dari Polsek Tulis Polres Batang yang sedang melaksanakan patroli melihat ada kerumunan warga dijembatan Kaliboyo, mengetahui ada yang mencurigakan di bawah jembatan. Setelah dicek ternyata ada seseorang yang meninggal.
“Petugas dari Polsek Tulis dibantu Tim inafis Satreskrim Polres Batang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP lalu membawa jenazah ke RSUD Batang guna kepentingan visum dan identifikasi,” jelas AKP Warsito.
Setelah diketahui identitas jenasah, lalu petugas Kepolisian menghubungi pihak keluarga.

Menurut Dokter Cipto Waluyo Tim Dokkes Polres Batang mengatakan, keterangan awal dari tim bedah Forensik menyatakan belum diketemukan sebab sebab yang fatal yang mengakibatkan kematian korban.
 “Hanya diketemukan luka lecet pada bagian pinggang , sedikit penggumpalan darah di bagian kepala namun tidak sampai masuk otak dan tidak fatal yang bisa mengakibatkan kematian, diperkirakan kematian korban disebabkan lemas karena  kelaparan, hal ini sesuai dengan keterangan ibu korban bahwa yang bersangkutan sudah berpuasa sejak hari Rabu, lebih lanjut kita menunggu hasil akhir otopsi dari Tim Forensik ,” terang dr. Cipto Waluyo.

Hingga saat ini petugas kepolisian dari Polsek Tulis bersama Satreskrim Polres Batang tengah melakukan penyelidikan dan pendalaman penyebab kematian sambil menunggu hasil autopsi dari tim DVI Polda Jateng.

Post a Comment

 
Top