0 Comment
Pekalongan News
Semarak Pameran Pendidikan dan kebudayaan yang dihelat oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Batang
Batang
Kabupaten Batang membutuhkan kreatifitas dan inovatif  Untuk kemajuannya dan salah satunya adalah gelaran Semarak Pameran Pendidikan dan kebudayaan yang dihelat oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Batang, Hal tersebut disampaikan Bupati Batang Wihaji setelah membuka acara semarak pameran pendidikan dan kebudayaan di jalan veteran Batang , Rabu (26/7/17).

Menurut Bupati Batang, kreatif dan inovatif khusus di dunia pendidikan, namun setelah saya lihat ternyata memang kita mempunyai karya-karya yang luar biasa yang dilakukan oleh anak didik kita yang barangkali tidak semua orang tahu makanya kita pamerkan  acara tersebut.
"Ternyata ada beberapa karya anak didik kita yang sangat luar biasa, dimana membawa pesan kepada seluruh warga atau yang bergerak didunia pendidikan untuk kreatif dan inovatif," kata Bupati.
Selama kreatif dan inovatif ternyata ada karya-karya baru yang ada manfaatnya oleh masyarakat batang termasuk tadi pemadam kebakaran tapi mesinnya dari motor yang dihubungkan dengan komponennya dan bisa menyedot air dan ini merupakan kreatif anak didik kita dan juga ada alat esvakator, jelas Wihaji

Bupati Wihaji menegaskan kegiatan semarak pameran pendidikan dan kebudayaan di batang baru pertama kali di gelar.
"Ya ini baru pertama kali. Biasanya pameran tapi bukan pendidikan, dan ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Batang sehingga banyak orang yang belum tahu karya anak didik kita. Untuk itu diharapkan untuk kreatif dan inovatif agar kabupaten batang lebih maju," tandas Bupati.
Kami berharap semoga kedepan bisa dilanjutkan selama membawa kemanfaatan.
"Kita lihat respon masyarakat, kalau welcome maka kita lanjutkan dan tentunya ada manfaat dan sesuatu/nilai baru dari murid, guru maupun wali murid," pungkas Wihaji.
Hadir dalam acara forkopimda Kabupaten Batang, Muspika se Kab. Batang, OPD, Ketua PKK Kab. Batang, Ketua Persit atau yang mewakili, Ketua Bhayangkari Cabang Batang, Dinas Pendidikan.

Semarak pameran pendidikan dan kebudayaan ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai hari Rabu 26 juli sampai dengan hari Jumat 28 juli 2017.

Nampak Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono beserta istri melihat stand pameran pendidikan dan kebudayaan tersebut.

Guna menjaga keamanan, sejumlah personel gabungan dari Polsek Batang, Polres Batang, Satlantas, Kodim 0736 Batang dan Satpol PP Kab. Batang mengamankan kegiatan tersebut.

Post a Comment Blogger

 
Top