0 Comment
Wakapolda Jateng  Pimpin Langsung Rapat Kesiapan Jalur Arus Balik
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Indrajit Pimpin Langsung Rapat Kesiapan Jalur Arus Balik 
Kabupaten Batang 
Rapat Kesiapan Jalur Arus Balik dipimpin langsung oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Indrajit yang didampingi Karoops Polda Jateng Kombes Pol Hariyanto, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Herukoco dan Kabidhumas Polda Jateng  Kombes Pol  Djarod Padakova  di Pos Terpadu Gringsing  Polres  Batang, Rabu (28/06) Pukul 09.00 Wib.

Wakapolda Jateng  Brigjen Pol Indrajit memberikan apresiasi dan himbauan kepada anggota operasi ramadniya candi 2017, bahwa anggota yang bertugas sudah melebihi daripada tugas, serta  mengucapkan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin 
“Arus Balik di pintu tol Gringsing akan dibuka besok pagi, imbaukan truk untuk menggunakan lajur kiri, Tingkatkan kewaspadaan sesuai tupoksi masing-masing, libatkan personel untuk pagar betis disepanjang jalan”, tutur Wakapolda Jateng.
Dalam Paparannya  Karoops Polda Jateng Kombes Pol Hariyanto  tentang Jalur Arus Balik Operasi Ramadniya Candi 2017, bahwa pada  Tanggal 29 Juni nanti Truk sudah mulai beroperasi.
“Kepada Kapolres Batang untuk menjaga betul jalur Kandeman Gringsing, ploting personel sebagai pagar betis, koordinasikan untuk BBM yang di rest area dengan Pertamina jangan sampai kosong karena nantinya Jalur Semarang-Gringsing sangat padat dan hanya terdapat 2 jalur yang nantinya  akan digunakan sebagai pintu tol darurat , “tegas Karoops Kombes Pol Hariyanto.
Dalam Pemaparannya Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Herukoco menyampaikan bahwa untuk perbaikan tol darurat sore ini harus selesai.
“Pintu tol Gringsing akan dibuka  terdapat penyempurnaan dan crossing jalur dari barat, rambu-rambu yang rusak sudah diperbaiki, kebersihan Posko dan rest area, serta Kaligangsa dibuka 7 gate,”Jelas Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Herukoco
Turut Hadir Wadir Lantas Polda Jateng, Kapolres jajaran Polrestabes Semarang sampai Batang, Kapolsek Jajaran Pantura, Kasat Lantas jajaran Pantura, Kaposko Gringsing, serta Petugas dari Basarnas.

Post a Comment Blogger

 
Top