0 Comment
Sejak pagi hari Arus lalu lintas di kawasan pantura Gringsing mulai menunjukan kepadatan, pada H+2 arus balik mulai nampak khususnya roda 4, rabu (28/06/2017).

Dikarenakan masih dalam tahapan pembenahan di beberapa titik dan juga saat ini sedang dilakukan pembahasan rekayasa lalu lintas yang akan di gunakan untuk arus balik, pada hari ini jalur tol darurat belum dapat di fungsikan.

Kabid Humas Kombes Pol  Djarod Padakova  saat berada di pos terpadu Gringsing Polres Batang menurutnya sejak H+1 sampai saat ini pihak kepolisian masih belum melakukan rekayasa lalu lintas di karenakan arus balik belum terlalu tinggi.
"Sampai saat ini memang belum ada rekayasa lalin yang perlu di gunakan kerena memang arus balik belum tinggi panturapun masih lancar, terlebih juga saat ini jalur tol darurat sedang ditutup karena sedang ada perbaikan. Kami usahakan nanti sore bisa segera di gunakan" ungkap Djarod.
Di infokan kepada para pemudik yang mulai kembali di harapkan berhati-hati dikarenakan pada tanggal 29 juni truk sudah diperbolehkan melintasi pantura.

Post a Comment Blogger

 
Top