0 Comment
Pekalongan News
Tiga orang mengalami  luka luka akibat sebuah mobil avanza merah  pecah ban dan menabrak tebing di KM STA 404 jalan tol darurat Gringsing
Kabupaten Batang
Tiga orang mengalami  luka luka akibat sebuah mobil avanza merah maron NOPOL B - 1557-TVL yang dikemudikan  Anang Joko Sembodo,56 tahun, warga Jl.Haji Muin Rt.9/6, Cijantung Pasar Rebo Jakarta mengalami kecelakaan tunggal disebabkan pecah ban dan menabrak tebing di KM STA 404 jalan tol darurat masuk Sanggrahan Desa Ketanggan Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang , Senin (26/6/17) sekitar pukul 21.20 WIB.

Kasat Lantas Polres Batang AKP Muhammad Adiel Aristo, membenarkan kejadian tersebut. 
"Saat ini ketiga korban masih dirawat di RSI Kendal," jelas AKP M.Adiel Aristo pada Selasa (27/6/17).
Kasat lantas menuturkan kejadian berawal avanza merah maron dgn NOPOL B - 1557-TVL yang datang dari arah barat ke timur dengan Kec sekitar 60 Km/ jam, jalan keadaan beton LC ,situasi gelap tanpa penerangan jalan,dan jalan lurus agak menurun sesampainya di TKP mobil tersebut diduga mengalami ban pecah pada kiri depan,sehingga pengemudi tidak bisa menguasai stir sehingga hilang kendali dan oleng ke kiri dan menabrak tebing setinggi sekitar 3 M. 
"Akibat kejadian tersebut 3 orang dilarikan ke RSI Kendal karena ketiga korban masing masing mengalami luka ringan, luka patah kaki kiri dan luka tangan kiri patah," beber Kasat Lantas.
Kami mengimbau agar para pengemudi selalu memperhatikan laju kendaraan dan diharapkan melaju pada kecepatan 40 km/jam serta extra hati hati berjalan pada malam hari," imbuh AKP M. Adiel Aristo.

Post a Comment Blogger

 
Top