0 Comment
Pekalongan News
Jajaran anggota Satlantas Polres Batang beserta Bhayangkari Polres Batang berbagi rezeki ke Panti Asuhan Darul Hadronah  Karangasem Utara.
Kabupaten Batang
Jajaran anggota Satlantas Polres Batang beserta Bhayangkari Polres Batang berbagi rezeki ke Panti Asuhan Darul Hadronah yang terletak di wilayah Karangasem Utara.

Di panti asuhan yang terdapat 175 anak yatim piatu itu, anggota memberikan beberapa santunan, berupa bingkisan dan sembako atau kebutuhan mereka sehari hari, Kamis(1/6/2017) sore.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan dan jalin tali silaturahim.
"Karena orang yang menjalin tali silaturahim akan dipanjangkan umur dan bertambah rejekinya, apalagi di bulan ramdhan ini dimana semua amal perbuatan yang baik akan dilipat gandakan pahalanya," ujar Kapolres Batang.
Ketua Pengurus Darul Hadronah Hj. Mar'ah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Batang bersama Satlantas Polres Batang.
"Terimakasih, Karena Polres Batang telah memperhatikan anak anak panti asuhan. Kita berusaha anak anak hidup selayaknya, yakni bisa  mengenyam pendidikan dengan baik dan ini juga  diharapkan anak anak," ujarnya.

Post a Comment Blogger

 
Top