0 Comment
Pekalongan News
Kapolres Batang mendengarkan paparan dari Kapolsek jajaran dan memberikan pengarahan langsung dalam TFG.
Kabupaten Batang 
Guna kesiapan menghadapi arus mudik lebaran, Polres Batang menggelar Lat Pra Ops Ramadniya 2017 bertempat di Rupatama Polres Batang, Kamis (15/6).

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono  mengatakan, kegiatan ini guna meningkatkan kesiapan dan kemampuan personel Polri dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Batang menghadapi arus mudik Lebaran.
"Seluruh personel Polres Batang yang terlibat maupun yang tidak terlibat operasi Ramadniya dituntut kesiap siagaannya dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran dengan mudik pulang kampung," jelas Kapolres.
Diharapkan dengan diberikanya pelatihan tactical floor game (TFG) anggota mengetahui cara bertindak bila terjadi trouble dilapangan.
Selain itu, Kapolres mengingatkan untuk menjaga kesehatan selama operasi dan diharapkan meningkatkan kewaspadaan.
"Sebagai antisipasi isu-isu yang berkembang dan waspadai jaringan terorisme yang akan mengganggu jalannya lebaran, personel untuk selalu meningkatkan patroli untuk mencegah dan menangkal dini niat dan kesempatan berbuat kejahatan, tegas Kapolres.
Kapolres menambahkan agar selalu menjalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat dan TNI," imbuh Kapolres," imbuh AKBP Juli Agung Pramono.

Post a Comment Blogger

 
Top