0 Comment
Pekalongan News
Tim voli POP SIVO Polres Batang meraih juara I dalam Kejuaran liga Bola Voli Kecamatam Batang   Tahun 2017 setelah mengalahkan tim dari Perum Wirosari di partai final yang berlangsung di lapangan Perum Wirosari Kelurahan Sambong Kec/Kab. Batang
Kabupaten Batang
Tim voli POP SIVO Polres Batang meraih juara I dalam Kejuaran liga Bola Voli Kecamatam Batang   Tahun 2017 setelah mengalahkan tim dari Perum Wirosari di partai final yang berlangsung di lapangan Perum Wirosari Kelurahan Sambong Kec/Kab. Batang, Minggu (14/5) 

Delapan tim turut ambil bagian dalam tournament tersebut. Pertandingan bola voli memperebutkan piala bergilir Kecamatan  Batang Kota yang dilaksanakan setiap bulannya.

Bupati terpilih Wihaji menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pertandingan liga bola voli ketika memberikan sambutan sekaligus membuka liga bola voli tersebut.
 “Saya merasa bangga, melihat antusias para atlet yang mengikuti pertandingan ini. Meskipun kalau dilihat dari bentuk hadiah yang diperebutkan tidak seberapa, namun mereka tetap semangat. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya pertandingan ini,” kata Wihaji.
Delapan tim yang mengikuti gelaran lomba yakni, anggota tim Polres Batang, Tim Putra Batang, Tim Rowobelang, Tim Perum Wirosari, Tim Kalisalak, Tim Kebonan, Tim PGSD  dan Tim Kecepak.

Pertandingan Bola Voli putaran ke tiga ini dibuka secara langsung oleh Bupati Batang terpilih Wihaji, yang pada saat acara pembukaan tersebut dirinya menyatakan merasa bangga, melihat para atlet yang antusias mengikuti gelaran tournament bola voli ini.

Kedepan nanti bersama-sama kita laksanakan liga ini karena  ini merupakan kegiatan positif untuk anak-anak muda dan pecinta voli Sehingga secara tidak langsung dapat membina generasi muda kearah yang positif.
 “Semoga dengan ajang ini, bisa berguna untuk dapat mencetak bibit-bibit baru  di dunia bola voli. Mari kita harumkan nama Kabupaten Batang dengan prestasi yang membanggakan. Olahraga bukan hanya fisik saja, namun juga mendidik disiplin dan sportifitas,”jelasnya.
Saya juga berharap, semoga dengan adanya event ini, bisa melahirkan bibit-bibit baru dan terjalin sinergitas antar elemen masyarakat, karena dengan olahraga akan mempererat tali silaturahmi.

Pertandingan yang berlangsung sehari tersebut, sebagai juara I Tim dari Pop Sivo Polres Batang , juara II Tim dari Perum Wirosari. Sedangkan Tim PGSD sebagai juara III setelah mengalahkan Tim dari Kel. Kecepak (Juara IV).

Hadir dalam kegiatan Bupati Batang terpilih  Wihaji bersama rombongan, Ketua Harian PBVSI Asri, Kepala kelurahan Sambong, Ketua Panitia Liga Voli Catur, tim volly bersama pemain.

Post a Comment Blogger

 
Top