0 Comment
Arwani (35 th) buruh warga jalan Untung Suropati, Dukuh Galurung, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan hilang tergulung ombak saat menjaring ikan di pantai Kisik, masuk Desa Pecakaran, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan.
"Korban terseret ombak pertama kali diketahui oleh rekannya, yang berusaha menolong namun tubuh korban gagal diketemukan," ungkap Kapolsek Wiradesa, AKP Zarkonil, Senin (29/5/17).
Kemudian rekan korban yang bernama Surono (40 th), kata Zarkoni, melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi yang langsung ditindaklanjuti dengan menurunkan petugas ke lokasi kejadian.

Selain itu, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pekalongan yang langsung melakukan pencarian namun masih nihil.

Musibah itu sendiri, lanjut Zarkonil, bermula saat korban dan seorang rekanya mencari ikan dengan cara menjala dengan menggunakan jaring tangan.
"Saat menebar jala, tiba-tiba ombak besar datang langsung menggulung tubuh korban dan meyeretnya ke tengah laut," terang Zarkonil.
Sampai berita ini ditulis, belum didapat informasi lebih lanjut yang mengabarkan penemuan jasad korban oleh tim gabungan.

Post a Comment Blogger

 
Top