0 Comment
pekalongan-news.com
Warga Desa Pedawang keroyok Satgas TMMD Reguler ke-98 percepat pembangunan jalan tembus seperti pada gambar yang diambil saat jeda istirahat di sela-sela kerja bhakti
Pekalongan
Sama seperti tetangganya, warga Desa Pedawang, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan juga memiliki semangat kerja dan gotong-royong yang tinggi.

Meski bukan termasuk desa yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-98 namun warga Desa Pedawang tetap semangat bekerja bhakti membangun sisa jalan tembus yang masuk ke desa mereka.

Puluhan warga tiap pagi hingga sore selalu turun ke jalan untuk ngebut menyelesaikan pembangunan jalan tembus yang tersisa.
"Kita kerjakan sama-sama ngeroyok TNI untuk mempercepat penyelesaian jalan tembus tersebut agar lebih cepat kelar," ucap Rizky dan Sutno, dua orang warga Dusun Belimbing, Desa Pedawang.
Kedua warga Blimbing tersebut juga mengaku, kalau dirinya maupun warga lainya kuat dan cepat maka pekerjaan akan cepat selesai dan itu artinya, jalan yang kami impikan selesai dan bisa langsung dipergunakan.

Sutno maupun Rizky sama-sama memiliki sawah serta kebun dikawasan pinggiran desa yang berbatasan dengan Desa Rogoselo
dan selesainya jalan tersebut menurut keduanya akan memudahkanya beraktifitas di ladang, sawah maupun kebun.
"Iyalah, kan lokasinya jauh. Biasaya jalan kaki, tapi kalau jalan sudah jadi bisa naik motor untuk ke sawah," ujarnya.

Post a Comment Blogger

 
Top