0 Comment
pekalongan-news.com
Droping material disepakati akan dilakukan pagi hari untuk menghindari hujan yang sering turun di siang hari maupun sore hari
Pekalongan
Tiap hari dipastikan hujan turun di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. Menyiasati hal tersebut Satgas TMMD Reguler ke-98 meminta droping material dilakukan pagi hari.

Permintaan yang sama juga disampaikan pihak yang bertanggung jawab terhadap material kebutuhan TMMD. Hanya saja selama ini petugas droping memang mengirimkan materialnya siang.
"Biasanya kita siapkan material pagi dan baru naik ke Desa Rogoselo agak siangan, jadi sering terimbas hujan," ungkap Wagiman.
Wagiman mengungkapkan, ia berencana akan mengirimkanya pagi untuk menghindari hujan namun ternyata malah pihak Satgas juga menginginkan hal yang sama.
"Ya sudah berarti klop, kita akan antar pagi hari dan persiapan pengiriman bisa dilakukan sore harinya," ujar Wagiman.
Dijelaskan, setiap hari hujan selalu turun di wilayah atas Kabupaten Pekalongan terutama Desa Rogoselo. Hujan sering turun dengan rentang waktu yang lumayan lama, biasnya antara satu hingga dua jam dan selebihnya hanya gerimis. Itupun waktunya siang hari diatas jam 12.00 WIB.

Post a Comment Blogger

 
Top