0 Comment
Pekalongan News
Wakapolda Jateng Brigjen Polisi Indrajit di ruas tol Rowobelang Batang.

Kabupaten Batang
Wakapolda Jateng Brigjen Polisi  Indrajit  melaksanakan pengecekan jalur tol di pantura Batang. Kunjungan tersebut untuk memastikan bahwa jalan tol dapat dilewati H-10 Lebaran , pada Selasa(11/4). 

Pada Kunjungan kerja tersebut Wakapolda  didampingi Karo Ops Kombes Polisi Hariyanto, Dirlntas Kombes Pol Bakharuddin, Dir Sabhara Kombes Pol Tetra M Putra, kedatangan Wakapolda bersama rombongan disambut Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, bersama pejabat utama Polres, Ronald (Pelaksana Jalan Tol PT. Waskita), Ruli (Humas PT. Waskita), Saptana (Jasa Raharja Cab. Pekalongan), Nasrullah ( pelaksana tol pemalang - batang) Ka Dishubkominfo Kab. Batang Wahyu. 
"Saya mau memastikan terhadap pelaksana jalan tol, seperti apa situasi jalan ini kedepan. Jadinya kapan, targetnya seperti apa,ucap Wakapolda ketika ditemui di ruas tol Rowobelang Batang. 
Pihaknya sendiri berharap exit tol bisa sampai Gringsing, sehingga saat lebaran nanti memang siap dilewati pemudik.
Jangan sampai keluar di Pemalang, maka Pekalongan yang akan repot. Karena di Pekalongan dan Kota Pekalongan, tidak ada jalan alternatif.
"Jalan adalah sendi kehidupan, jika ada jalan maka semua lebih mudah. Ekonomi akan maju, masyarakat sendiri yang juga menikmati nya," ucap Wakapolda.
Dari informasi yang didapat, pelaksana pembangunan jalan tol di wilayah Batang hingga Gringsing bisa memastikan jalan bisa dilalui H-10 Lebaran. Namun nantinya baru berupa cor ringan atau LC. 
Sehingga hanya kendaraan kecil saja yang bisa melewatinya, kendaraan besar masih dilewatkan pantura. 
"Tugas kami mengamankan jalur tol ini, makanya perlu kepastian seperti apa. Agar penangananya bisa lebih mudah," ujar Brigjend Pol Indrajit.

Post a Comment Blogger

 
Top