0 Comment
pekalongan-news.com
Dan Satgas TMMD Reguler ke-98 sekaligus Dandim 0710/Pekalongan terlihat mengayunkan cangkul di lokasi TMMD Reguler ke-98
Pekalongan
Menyemangati anggota dan masyarakat, Dan Satgas TMMD Reguler ke-98 sekaligus Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi terlihat ikut bergabung dengan peserta gotong-royong membangun ruas jalan tembus di Desa Rogoseo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan.

Dandim tampak sigap mengayunkan cangkul ke tanah urukan dan memenuhi beberapa ember dengan urukan yang langsung disambar anggota untuk meratakan jalan kemudian memadatkanya.
"Ya kami harus selalu semangat dan harus bisa menjadi contoh bagi yang lainya agar tidak kendor semangatnya karena pekerjaan fisik harus selesai tepat waktu," ujar Dandim.
Dandim mengaku, setiap saat dirinya memantau sendiri perkembangan di lapangan karena hal tersebut selain berkaitan dengan tanggungjawab juga bisa menjadi pemicu semangat anggota.

Dandim melanjutkan, sebagai Dan Satgas, dirinya terus memonitor perkembangan pekerjaan dari hari ke hari untuk bisa menentukan dan mengetahui kekurangan maupun kelebihan sebagai bahan evaluasi.
"Dengan waktu yang mepet dan pekerjaan yang berat kami tetap harus menuntaskan program dengan ketepatan waktu tanpa meninggalkan kualitas pekerjaan," ucap Dandim.

Post a Comment Blogger

 
Top