0 Comment
pekalongan-news.com
Winarti dan pekerjaan cucianya acungi jempol untuk TNI
Pekalongan
Banyak warga membayangkan, jalan mulus menghubungkan Desa Rogoselo dengan Desa Pedawang akan lekas difungsikan, hal tersbut rupanya juga membayang dibenak Budi (24 th) pemuda setempat yang turun mengikuti kerja bhakti membangun jalan tembus bersama TNI.

Budi membayangkan, dirinya akan dengan cepat keluar desa menuju kecamatan tetangga dengan lebih cepat tanpa memutar yang memerlukan 
waktu lebih lama.
"Ini hebat, baru sehari dikerjakan wujud jalan sudah terlihat. Saya sudah tidak sabar menunggu jalan tembus ini jadi," terang Budi.
Ungkapan senang juga disampaikan Sunoto (45 th) pengepul usaha loundry yang banyak menerima job sekala besar untuk kebutuhan Rumah Sakit.

Sunoto yang banyak mempekerjakan warga desanaya untuk mencuci kebutuhan sebuah Rumah Sakit di Kota, membayangkan akan lebih cepat 
mengantar jemput bahan cucian.
"Ini akan memudahkan saya menuju kota, karena jalan tembus yang baru nanti selain lebih cepat tentunya juga akan bagus dan mulus kondisinya," kata Sunoto.
Begitu juga dengan Winarti, salah satu buruh cuci yang mengaku senang lantaran desanya tak lagi terpencil karena TNI sudah menghubungkanya dengan desa tetangga melalui jalan tembus.
"Pokoknya kami senang saja memiliki jalan baru. Nantinya kemana-mana akan lebih cepat. TNI memang ngene," ungkap Winarti sambil mengangkat jempolnya.

Post a Comment Blogger

 
Top