0 Comment
Pekalongan News
Sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba di pertemuan warga tingkat Rw
Kabupaten Batang
Perang terhadap peredaran Narkoba tidak hanya oleh aparatur pemerintah saja, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat, Untuk menindak lanjuti program pemerintah tentang pemberantasan Narkoba, Polsek Bandar Polres Batang dengan gencar menyerukan anti narkoba di wilayah hukumnya, Kanit Binmas Aiptu Sumarwoto dan Bhabinkamtibmas Desa Bandar Bripka Dwi Yulianto melaksanakan kegiatan pembinaan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba di pertemuan warga tingkat Rw,  acara yang dihadiri Perangkat Desa, Ketua Rw ,Ketua Rt  dan puluhan masyarakat Desa Sidomulyo bertempat di Dukuh Sidomulyo Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Batang.
“jangan pernah mencoba narkoba karena bisa merusak kepribadian dan menimbulkan penyakit, baik pengedar dan bandar harus ditangkap,”  kata Kanit Binmas.
Kanit Binmas menambahkan saat ini tengah berlangsung Operasi Bina Kusuma Candi secara serentak di wilayah Jawa Tengah,  merupakan kegiatan Kepolisian yang bertujuan untuk menciptakan situasi keamaman dan ketertiban masyarakat. Sasaran operasi ini adalah menekan aksi premanisme dan  peredaran narkoba.
“Kami berharap agar para orangtua selalu mengawasi putra-putrinya dan peran semua komponen masyarakat. Narkoba bukan teman tetapi lawan,” tegasnya.
Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas juga menjelaskan ciri-ciri pemakai narkoba diantaranya sering dan lama dikamar, mata merah, suka marah,tidak ada rasa peduli, sering membasahi kepala. Kalau terdapat hal seperti itu segera lapor ke Polsek Bandar ,kami akan bantu untuk direhabilitasi di BNN.

Post a Comment Blogger

 
Top