0 Comment
pekalongan-news.com
Dan Satgas yang juga Dandim 0710/Pekalongan terlibat makan bersama dengan jajaran prajurit yang bertugas di lokasi TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan
Pekalongan
Kebersamaan tidak lengkap kalau hanya melalui kerja keras di lapangan saja, namun kebersamaan akan lebih indah kalau menyambung ke acara makan bersama. 

Rupanya falsah tersebut dipegang erat oleh Dandim 0710/Pekalongan Heri Bambang Wahyudi yang melakukan kerja keras di lokasi TMMD dengan anggota dan masyarakat membangun jalan tembus yang menghubungkan Desa Rogoselo di Kecamatan Doro dengan Desa Pedawang di Kecamatan Karanganyar.

Sebagai Dan Satgas TMMD Reguler ke-98, ia tak ubahnya sama dengan anggota Kodim yang lain. Di lapangan, kata Dandim, kita harus sama-sama merasakan apa yang dirasakan anggota. Dan bila tiba waktunya makan pun sama-sama merasakan masakan yang sama. 
"Tidak ada perbedaan antara pimpinan dan anak buah semua merasakan hal yang sama," ucap Dandim.
Meski berkesan sederhana, Kesehajaan itu justru muncul dari seorang pimpinan yang melakukan hal serupa dengan anak buahnya tanpa sekat dan predikat.

Dandim menyadari dengan cara seperti yang dilakukanya saat ini semangat dan kekuatan mental prajurit di lokasi TMMD akan terus termotifasi.
"Dengan membangun kebersamaan, semoga saja capaian target TMMD bisa terlaksana," tandasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top