googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Ketua KPU Batang Adhi Pranoto Berikan Apresiasi Sebagai Rasa Penghargaan Karena Terciptanya Pilkada Aman dan Sukses
Kabupaten Batang
Atas partisipasi dan kerjasamanya  dalam Pilkada Batang Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Batang memberikan penghargaan kepada Polres Batang, Kodim 0736 Batang,DPRD Kabupaten batang dan Plt. Bupati Batang malam penyerahan penghargaan berlangsung di Jalan Veteran Batang, Sabtu (15/4).

Dengan terselenggaranya pilkada yang berjalan dengan aman tertib dan kondusif, serta terpilihnya Bupati Wihaji dan Wakilnya Suyono untuk lima tahun kedepan bisa membawa Batang bisa lebih baik lagi.

Plt. Bupati Batang Nasikhin mengatakan, Mari kita kawal kepemimpinan bupati dan wakil bupati terpilih sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing - masing sesuai dengan kaidah dan norma etika demokrasi Indonesia.
" apresiasi dan terimakasih kepada KPUD yang telah menyelenggarakan pilkada dengan baik dan sukses dalam prospektif penyelenggaraan, akuntabilitas pengelolaan anggaran dan transparansi anggaran,” terang Nasikhin.
Dalam kesempatan tersebut juga di serahkan penghargaan Dinas kominfo, Humas, PWI dan Penghargaan kepada  15 PPS dan PPK terbaik pertama Tulis, kedua  Warungasem  dan ketiga Blado, malam penghargaan itu juga dimeriahkan dengan kasidah Qosima Magelang. 
 " Pelaksanaan pilkada berjalan aman lancar dan  kondusif semua atas kerjasama dan dukungan semua elemen masyarakat Batang,  bukan serta merta dari KPU,” kata Adhi Pranoto. 
Adhi Pranoto mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungannya kepada Polres Batang dan Kodim 0736 /Batang, OPD yang bersama mensukseskan pilkada. 

Wihaji sebagai bupati tepilih dalam sambutannya  meneruskan apa yang sudah baik dari warisan pemerintahan dan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki hal yang belum baik. 
 " Permasalahan - Permasalahan yang terjadi di Kabupaten Batang ini kita akan selesaikan namun tidak bisa semuanya bisa cepat selesai, semua melalui proses dan tahapan- tahapan, kami akan bekerja sesuai dengan aturan perundang – undangan sebab amanah ini tidak ringan, kami harapkan agar nanti apa yang menjadi prorgram kami sesuai dengan kampanye, tolong kami awasi dan kawal bersama supaya dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya,” ujar Wihaji yang di dampingi oleh Wakilnya Suyono
Ketua KPU Batang Adhi Pranoto mengatakan, tahapan Pilkada telah kita lewati dengan aman lancar dan secara umum berjalan dengan baik.
 "Malam Penghargaan ini sebagai bentuk terimakasih atas partisipasi semua elemen yang terlibat dalam mensukseskan pilkada, sehingga kita berikan penghargaan kepada semua yang telah membantu dan mendukung pilkada," beber Adhi Pranoto.

Post a Comment

 
Top