0 Comment
pekalongan-news.com
Warga semangat mengeroyok pekerjaan pembuatan jalan tembus cepat selesai
Pekalongan
Dipastikan akan memiliki jalan tembus yang akan mempermudah akses warga Desa Pedawang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan dalam melakukan aktifitas ekonomi, semangat bergotong-royong warga pun semakin meningkat.

Saban hari puluhan warga Desa Pedawang, Kecamatan Karanganyar selalu memenuhi lokasi pembangunan jalan tembus yang sudah memasuki wilayah pemukiman.

Warga meski bukan menjadi bagian dari sasaran TMMD namun masih tetap melakukan kerja bakti karena jalan tembus tersebut sangat menguntungkan warga setempat.
"Kami akan bantu TNI untuk secepatanya menyelesaikan jalan tembus supaya bisa difungsikan," ucap Suyono, Kades Pedawang yang memimpin warganya mengeroyok pekerjaan TNI.
Kami akan berikan contoh kepada warga lainya untuk turut membantu TNI merampungkan pekerjaan pembangunan jalan tembus agar cepat selesai.

Dari pantauan, jalan tembus yang masuk wilayah Desa Pedawang tergolong pendek, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat warga untuk merampungkan pekerjaan pembuatan jalan yang sebelumnya sangat diimpikan warga.
"Mudah-mudahan dengan bergotong-royong bersama, jalan ini akan cepat selesai," tandas Suyono.

Post a Comment Blogger

 
Top