0 Comment
pekalongan-news.com
Satgas TMMD Reguler sedang memasang jaringan listrik di lokasi pengerjaan fisik 
Pekalongan
Mengantisipasi pekerjaan di malam hari, Satgas TMMD Reguler ke-98 mulai melakukan pemasangan penerangan di sepanjang jalan desa. Hal tersebut menurut Satgas untuk mengantisipasi pekerjaan yang harus dilakukan pada malam hari.

Sertu Samsuri, salah seorang Satgas menyampaikan, pihaknya memang sengaja memasang penerangan untuk berjaga-jaga bila nanti ada pekerjaan harus diselesaikan hingga malam hari.
"Kita lakukan antisipasi, sebab selain lokasinya agak jauh dari pemukiman juga sangat gelap bila malam hari," terang Samsuri.
Samsuri menjelaskan, Satgas TMMD bekerjasama dengan PTP Blimbing untuk jaringan listriknya sehingga malam pun kalau terpaksa bisa dilakukan pekerjaan.
"Kebetulan pihak PTP Blimbing lokasinya tidak terlalu jauh dari lokasi pekerjaan fisik hingga akhirnya bisa terpasang jaringan penerangan," ungkap Samsuri.
Diketahui, salah satu ruas jalan tembus yang menghubungkan Desa Rogoselo, Kecamatan Doro dengan Desa Pedawang, Kecamatan Karanganyar berdekatan dengan jaringan kabel milik PTP Blimbing hingga sambungan listrik bisa terpasang.

Post a Comment Blogger

 
Top