0 Comment
pekalongan-news.com
Serma Nur Abidin 
Pekalongan
Peran Pos Kotis di lokasi TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan sangat vital, keberadaanya tidak saja memonitor perkembangan semua pekerjaan namum data yang terkumpul bisa diakses untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan sebagai bahan evaluasi.

Ditemui, Serma Nur Abidin yang bertanggungjawab operasional di Pos Kotis mengatakan, dari Pos yang ia kelola semua data perkembangan pekerjaan  dan kebutuhan yang berkaitan dengan pekerjaan fisik maupun non fisik bisa diketahui melalui Pos Kotis.
"Kami pantau dan monitor semua perkembangan, dari sini kita jadi tahu seberapa persen pekerjaan bisa terselesaiakn dan seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk merampungkanya," ucap Nur Abidin.
Nur Abidin juga menyampaikan, tiap hari data yang masuk terus diupdate sehingga dengan cara tersebut semua kekurangan akan dengan mudah diketahui.

Nur Abidin  sendiri merupakan Staf Teritorial Kodim 0710/Pekalongan yang dipercaya mengendalikan Pos Kotis yang menjadi rujukan untuk mengetahui perkembangan terkini dari prgram TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo.
"Kami di Pos Kotis meski tidak bersentuhan langsung dengan pengerjaan fisik namun peran data yang kami buat bisa menunjukan tingkat keberhasilan program yang dijalankan," pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top