0 Comment
pekalongan-news.com
Salah satu ruas jalan yang sedang dilakukan persiapan oleh warga yang didukung anggota Koramil 15/Doro
Pekalongan
Menjadi tuan rumah sekaligus jajaran yang paling menguasai medan, Koramil 15/Doro dituntut untuk bisa melakukan pengkondisian lapangan atau lokasi yang akan disasar program TMMD Reguler ke-98.

Jalan desa yang akan dijadikan sasaran fisik sudah dilakukan persiapan. Jalur yang nantinya akan dibangun dalam kegiatan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo sudah siap.

Hal tersebut ditegaskan Danramil 15/Doro Kapten Inf Wakidun yang memimipin anak buahnya membaur dengan masyarakat melaksanakan pra TMMD dengan menggelar kerja bhakti di lokasi.
"Sebenarnya inisiatif kerja bhakti justru muncul dari warga. Kami dari jajaran Koramil hanya mendukung keinginan warga untuk melakukan persiapan," ungkap Wakidun.
Rupanya warga Desa Rogoselo, kata Wakidun, sudah tidak sabar lagi untuk menyambut TMMD Reguler ke-98 di desa mereka.
"Mereka itu sangat aktif. Bahkan keingintahuan mereka juga besar dengan mendatangi kami untuk menanyakan kepastian dimulainya pelaksanaan TMMD," ujar Wakidun.
Tanpa dikomando, lanjut Wakidun, warga turun semua ke lapangan. Hal tersebut tentunya sangat menggembirakan jajaran TNI yang ada di paling depan.
"Mereka dengan kesadaran sendiri berniat menyiapkan lokasi begitu tahu salah satu sasaran fisik yang akan dikerjakan adalah jalan desa yang memang sudah sangat didamkan warga," papar Wakidun.

Post a Comment Blogger

 
Top