0 Comment
Sebanyak 2000 motor peserta touring Maxi Safari 2017 memadati kawasan wisata Taman Safari Dolphine Centre, Batang, Minggu (19/3/17). Ribuan peserta dari berbagai komunitas dan penggemar motor berlogo garputala terutama Yamaha NMax series tersebut berdatangan dari kota-kota di Jateng dan DIY.

Resperentatif Promotion Regional Jateng, Hendro Aryono mengatakan, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) regional Jateng bekerjasama dengan Taman Safari Dolphine Centre menggelar even nasional Safari NMax 2017 bertujuan ingin untuk mengenalkan dan mengembangkan wisata di daerah.
"Salah satunya Pantai Sigandu yang belum begitu banyak yang tahu dan belum tergarap secara serius, maka hari ini kita ekspose dengan mengundang sekaligus mengajak komunitas NMax untuk datang dalam satu acara," ungkap Hendro.
Berbagai acara seru, kata Hendro, disajikan dalam satu rangkaian kegiatan gathering seperti, panggung musik, games, nonton bareng aksi lumba-lumba di Dolphine Centre Batang dan beragam pertunjukan lainya.
Selain itu, jelas Hendro, akan diadakan juga deklarasi Maxi Society yang akan menjadi line up komunikasi produk yamaha, terutama yang sedang naik daun, Yamaha NMax.
"Kita akan tunjukan kepada kompetitor kalau Yamaha selalu di depan termasuk untuk NMax series," terang Hendro.
Dalam kegiatan tersebut peserta juga diberikan kesempatan menjajal ketangguhan produk terbaru Yamaha Aerox 155 VVA dilintasan bergelombang dan berpasir di sirkuit Sigandu, Batang.
"Kami sediakan satu Yamaha Aerox dari tiga varian yang ada untuk dijajal oleh peserta," jelas Hendro.
Dijelaskan Hendro, Yamaha menghadirkan tiga varian Aerox dari mulai versi terbawah hingga varian diatasnya seperti R version dan S version yang sudah menerapkan teknologi keyless atau tanpa kunci kontak.
"Teknologi ini sudah diterapkan pada mobil. Namun khusus untuk motor, Yamaha yang pertama melakukanya," ujar Hendro.
Disebutkan Hendro, varian S version sudah disematkan sensor Anti Breaking Sistem (ABS) dan juga dilengkapi dengan elektrik socket untuk mengecas handphone.

Mendampingi Hendro, Resperentatif Promotion PT YIMM Office Jakarta, David Iknu menambahkan, gelaran Safari NMax 2017 merupakan kegiatan nasional ketiga setelah Jakarta dan Bandung.
"Untuk bulan depan kegiatan yang sama akan diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur. Hari ini Pekalongan menjadi tuan rumah," pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top