0 Comment
pekalongan-news.com
Petugas dari Inafis Polres Pekalongan Kota melakukan olah TKP di kamar korban
Kota Pekalongan
Tinggal sendirian di Rumah Dinas Perhutani Pekalongan, Suchendar (55 th) ditemukan tewas di dalam kamarnya pada Selasa (14/3/17) sore oleh dua orang rekanya. Suchendar yang merupakan karyawan Perhutani diketahui menempati Rumah Dinas Perhutani di jalan Progo nomor 21, Kelurahan Kraton, Kota Pekalongan sendirian.

Kematian Suchendar yang ditemukan dua orang rekanya bermula dari Selasa pagi pukul 10.30 WIB korban sudah terlihat sakit saat di tempat kerjanya.

Lantaran iba melihat kondisi korban, dua orang rekanya, Anton Fajar Sumirat (41 th) dan Elmin Cipto Widodo berupaya membawa korban kembali ke Rumah Dinas dan diminta untuk beristirahat saja.
"Dua orang rekanya tersebut sebelumnya sudah berniat mengajak korban untuk memeriksakan kesehatanya ke Rumah sakit namun ditolak dengan alasan sakitnya tidak serius," terang Ka Subag Humas Polres Pekalongan Kota, AKP Asfauri.
Sesaat sebelum ditinggal sendirian di Rumah Dinas, kata Asfauri, korban mengatakan kondisinya sudah lebih baik dan lebih enak.

Kemudian dua orang rekanya pamitan karena harus melanjutkan pekerjaanya di kantor sementara korban ditinggal sendirian untuk istirahat di kamarnya.

Asfauri melanjutkan, usai jam kantor selesai, sekira pukul 16.00 WIB, dua orang rekan dari Korban Anton Fajar Sumirat dan Elmin Cipto Widodo kembali ke Rumah Dinas bermaksud menengok sekaligus mengecek kondisi korban.
"Namun saat keduanya memasuki kamar Korban, yang bersangkutan ditemukan dalam keadaansudah meninggal dunia," ungkap Asfauri.
Dari berbagai keterangan yang didapat, kata Asfauri, korban merupakan warga Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat.
"Keluarganya yang ada di Garut sudah kita hubungi dan korban sudah dievakuasi ke RSUD Bendan untuk penanganan selanjutnya," jelasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top