0 Comment
pekalongan-news.com
Kepala Desa Rogoselo, Saronto
Pekalongan
Sebagai tuan rumah pelaksanaan TMMD Reguler ke-98, Kepala Desa (Kades) Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Saronto mengaku siap. Namun dirinya meminta agar Kodim 0710/Pekalongan membantu menurunkan peralatan berat untuk menunjang pekerjaan di lapangan.
"Kondisi alam di Desa kami cukup sulit untuk pengerjaan fisik, untuk itu kebutuhan alat berat sangat diperlukan," ucap Saronto, Kamis (9/3/17).
Saronto juga mengatakan, warga Desa Rogoselo seluruhnya siap dan mendukung untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 baik itu pra TMMD maupun pelaksanaan TMMD yang sesungguhnya.

Atas permintaan warga Desa Rogoselo yang menginginkan adanya penurunan alat berat di lokasi langsung disanggupi oleh Kodim 0710/
Pekalongan.

Pasiter Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf Sunarto menyatakan, akan memenuhi permintaan warga. Bahkan selama beberapa hari alat berat tersebut akan langsung beroprasi.
"Kami memiliki beberapa alat berat, kalau memang diperlukan tak menjadi masalah. Kita akan turunkan alat tersebut nanti," tegas Sunarto.
Selain itu, lanjut Sunarto, keberadaan alat berat itu memang kebutuhan wajib bagi pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 yang ada di lapangan.

Apalagi, sambung Sunarto, medan di lokasi lumayan berat dan tentu akan menyulitakan personil di lapangan, sehingga memang harus ada alat berat.
"Kami sangat apresisasi atas dukungan warga dan sekali lagi pasti akan kami turunkan alat berat tersebut," tuturnya.

Post a Comment Blogger

 
Top