0 Comment
pekalongan-news.com
Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi
Pekalongan
Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan akan menjadi lokasi sasaran TMMD Reguler ke-98. Hal tersebut disampaikan oleh Dandim Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi melalui penerangan Kodim (Pendim) 0710/Pekalongan.

Dandim 0710/Pekalongan dalam rilisnya menyebut, agar semua pihak mensukseskan agenda TMMD Reguler ke-98 agar sukses dan membawa manfaat bagi masyarakat.
"Saya minta seluruh jajaran untuk tancap gas menyiapkan segala sesuatunya agar pada pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan baik," pinta Dandim, Kamis (9/3/17).
Dandim menjelaskan, maksud dari tancap gas yang ia minta adalah agar seluruh jajaran yang ada di Kodim 0710/Pekalongan mulai meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan lembaga atau instansi lain.

Peningkatan koordinasi yang dilakukan, kata Dandim, termasuk mengkondisikan lapangan dalam hal ini keberadaan lokasi Desa Rogoselo, Kecamatan Doro yang akan dijadikan sasarn TMMD reguler yang dimaksud.
"Dengan waktu yang tinggal sedikit dan mepet, tidak ada lagi kata menunda-nunda, semua harus tancap gas," tegasnya.
Sejauh ini, sambung Dandim, pihaknya sudah menggelar rakornis, bahkan sudah menjalin koordinasi dengan Pemerintah Daerah dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD .
"Semoga saja, TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo bisa sukses pelaksanaanya," tandas Dandim.

Post a Comment Blogger

 
Top