0 Comment
Pencarian Jasad Rahul Fahmi (27 th) warga Rt 11 Rw 03  Dukuh Krandon, Desa Sidorejo, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, korban yang tenggelam di Kali Kupang, masuk wilayah Kelurahan Kuripan Kidul, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan masih terus dilakukan.
Tim Basarnas Propinsi Jawa Tengah dan tim Selam SatBrimob Detasemen B Pelopor Kalibanger Kota Pekalongan masih terus melakukan pencarian namun hingga menjelang sore ini jenasah korban belum juga ditemukan.
Informasi terakhir yang diterima, pencarian sementara dihentikan dan akan dilanjutkan lagi besok pagi pukul 07.00 WIB dengan lokasi pencarian bergeser karena kemungkinan jasad korban sudah hanyut.
Ditemui di lokasi pencarian, Kapolsek Pekalongan Selatan, Kompol Zurianto membenarkan kalau senin sore petugas jaga menerima laporan ada orang tengelam di Kali Kupang.
"Kita sudah cek ke TKP bahkan bertemu dengan rekan korban bernama Imam yang mengaku si Korban ini merasa gerah atau kepanasan dan kepingin mandi, lalu meloncat ke sungai hingga akhirnya tenggelam," terang Zurianto, Selasa (3/1/16).
Sementara itu menurut pengakuan adik korban yang turut melakukan pencarian bersama tim SAR mengatakan, kakaknya pergi meninggalkan rumah bersama dua orang temanya Senin sore menggunakan satu motor.
"Kakak saya rencananya mau pergi untuk satu urusan, namun di tengah jalan malah berhenti di Mushola Kuripan Kidul hingga akhirnya terjadi musibah," jelas adik korban yang dikenal dengan panggilan Dono.
Dono mengungkapkan, di lokasi kejadian tenggelam, hanya ditemukan sepasang sandal jepit dan jaket yang ia kenali milik kakaknya Rahul.
Dono pun menduga, kepergian kakaknya dari rumah Senin sore kemarin masih ada kaitanya dengan perintah majikanya untuk segera mengirimkan uang setoran sore itu.
"Kakak saya pergi membawa uang dengan jumlah kurang lebih Rp 5 juta. Mungkin itu yang mau disetorkan," Duga Dono.

Post a Comment Blogger

 
Top