googlesyndication.com

0 Comment
Kecelakaan Karambol Di Pantura Batang, 4 Orang Tewas
Beberapa petugas Satlantas Polres Batang sedang melakukan proses evakuasi badan truk yang menindih mobil avansa yang ringsek
Kabupaten Batang
Jalur Pantura memakan korban lagi, sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang melibatkan 5 kendaraan secara beruntun pada Jum'at (26/8/16) pukul 10.00 WIB.

Terdapat 4 korban tewas dalam kecelakaan karambol tersebut. Dua diantaranya adalah pelajar SMK yang mengendarai sepeda motor bernama Fatkhur Rokhman (17 th) dan Fatkhur Rokhim (17 th) yang diketahui kembar bersaudara.

Sedangkan 2 korban lainya terperangkap dalam mobil dan baru bisa dievakuasi 3 jam setelahnya. Kempat korban masing-masing dibawa ke RSUD Kalisari Batang 2 orang dan RS Qolbu Insam Medika (QIM) Batang 2 orang.

Sementara itu proses evakuasi berjalan menegangkan, bagian depan badan truk tronton nopol H 1960 BS  menindih minibus Avansa silver. Di dalamnya terdapat 2 orang korban tercepit ringsekan body mobil dalam keadaan meninggal dunia.

Kronologi kejadian laka maut tersebut menurut Kapolres Batang AKBP Joko Setiono melalui Kasatlantas AKP Rendi Johan mengatakan, Truk tronton milik Siba Surya dengan muatan semen dari arah timur menuju ke arah barat menabrak beberapa kendaraan didepanya yang selanjutnya terjadi kecelakaan karambol.
"Kuat dugaan, truk tersebut mengalami masalah sistem pengereman, tapi akan kami tindak lanjuti lagi untuk mencari penyebabnya," ungkap Rendy Johan
Kami tadi sudah melakukan proses evakuasi bahkan korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit. Sementara itu bangkai kendaraan sudah kami tepikan dari badan jalan agar tidak menganggu jalur 2 arah pantura.

Selanjutnya, kita akan lakukan pemeriksaan terhadap truk maut beserta supirnya untuk mencari tahu penyebabnya. 
"Dan kita juga lakukan pengamanan muatan truk untuk menghindari masalah lanjutan," tukasnya.

Post a Comment

 
Top