googlesyndication.com

0 Comment
Kronologi Kecelakaan Maut Di Subah Batang Tewaskan 4 Orang
Penampakan truk tronton tindih Avansa dalam kecalakaan karambol di Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang
Kabupaten Batang
Kecelakaan maut yang melibatkan truk tronton Siba Surya nopol H 1960 BS menggilas beberapa kendaraan yang sedang mengantri contraflow untuk menghindari macet dari arah Semarang menurut saksi mata, Sohidin (21 th) sungguh sangat mengerikan.
"Saat sedang bekerja memperbaiki karoseri bak truk, tiba-tiba terdengar benturan keras sekali dan saya lihat beberapa mobil sudah dalam keadaan bertumpuk," ungkap Sohidin, karyawan bengkel karoseri yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.
Sohidin menuturkan, dirinya tidak tahu pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. Karena pada saat kejadian dirinya sedang bekerja tapi tahu-tahu sudah seperti itu.
"Truk tronton bagian depan sudah diatas beberapa mobil didepanya. Saya tidak tahu pasi penyebabnya," jelas Sohibin.
Sementara itu Kanit Laka Polres Batang, Iptu Ade Triken mengatakan, Truk tronton Siba Surya melaju dari arah timur ke arah barat selanjutnya di depan truk terdapat antrian kendaraan hendak masuk ke contraflow. 
Baca juga :

Kecelakaan Karambol Di Pantura Batang, 4 Orang Tewas


Karena sudah terlalu dekat, truk melakukan pengereman tapi tidak cukup untuk menghentikan laju truk. Akibatnya truk tronton yang dikemudikan Suko Widodo (37 th) warga Desa Trahan, Sluke, Kabupaten Rembang menghantam truk lainya bernopol AG 9135 PA beserta mobil Avanza nopol N 1822 BT terus truk boks nopol B 9729 UAV didepanya  dan sebuah sepeda motor Yamaha MX  bernomor polisi G 5269 LL.
"Korban meninggal 2 orang pemotor pada saat dievakuasi. Sedangkan 2 korban meninggal lainya sopir dan penumpang Avanza," jelas Iptu Ade.
Dua korban yang meninggal tercepit mobil Avansa masing-masing Rizal Jamal (29 th) warga jalan Arip Margono RT 09  Rw 07 Desa Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Surabaya. Dan seorang lagi Maewan Umar (29 th) warga jalan Kedawung No 77, Desa Tulisrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota malang. 

Post a Comment

 
Top