googlesyndication.com

2 Comment
pekalongan-news.com
Transcend Industrial-Grade SuperMLC CFast 2.0 CFX720
Transcend Information, Inc.  (Transcend ), produsen terkemuka ber bagai produk flash dan DRAM tingkat industri, dengan bangga meng umumkan peluncuran kartu memori industrial grade SuperMLC CFast 2.0 CFX720 yaitu Kartu Memori Transcend Industrial-Grade SuperMLC CFast 2.0 CFX720 Memberikan Kinerja dan Ketahanan Luar Biasa.


Diposisikan diantara flash SLC dan MLC NAND, teknologi ekslusif Transcend SuperMLC memiliki fitur solusi harga terjangkau yang menawarkan kinerja mendekati flash SLC NAND. Sesuai dengan spesifikasi terkini CFast 2.0, kartu memori CFX720 membanggakan kinerja tinggi dan daya tahan yang luar biasa dengan harga yang terjangkau, khususnya sangat sesuai untuk berbagai aplikasi tingkat industrial yang menuntut seperti handheld embedded system, instrumentasi pengujian dan pengukuran, sistem perekaman pengawasan dan perangkat pengendali persediaan.

Kinerja Menakjubkan Hingga 500MB/s
Menggabungkan manfaat dari flash Single-Level Cell (SLC) dan Multi-Level Cell (MLC) NAND, Transcend telah sukses mengembangkan teknologi SuperMLC dengan melakukan program ulang dua bit per sel dari MLC menjadi satu bit per sel, secara cepat meningkatkan kinerjanya. Sesuai dengan spesifikasi terkini CFast 2.0 berdasarkan pada interface SATA III 6Gb/s, kecepatan transfer kartu memori Transcend CFX720 dapat mencapai hingga 500MB/s, dua kali kecepatan chip flash MLC. Teknologi Transcend SuperMLC menawarkan keseimbangan yang baik untuk berbagai aplikasi industri yang membutuhkan kualitas yang sebanding dengan flash SLC NAND dengan harga yang bersaing.

Daya Tahan Luar Biasa dengan Teknologi Lebih Baik
Kartu memori Transcend CFX720 sangat toleran terhadap berbagai kesalahan dan menawarkan daya tahan yang luar biasa, memberikan hingga 30.000 P/E cycles*, sepuluh kali lebih tahan lama dibandingkan flash MLC NAND. Selain itu, terdapat fungsi canggih Error Correcting Code (ECC) dan S.M.A.R.T. terintegrasi yang memastikan transfer data handal dan memberikan kemampuan self-monitoring yang menawarkan perlindungan data optimal. Selain teknologi yang memberikan nilai tambah seperti perangkat sleep mode, security command, dan sebuah global wear-leveling algorithm memberikan kehandalan dan stabilitas yang optimal.

Garansi
Kartu memori Transcend SuperMLC CFast 2.0 CFX720 tersedia dalam berbagai kapasitas mulai dari 8GB hingga 256GB, serta di dukung oleh garansi Dua Tahun dari Transcend.

Tentang Transcend
Transcend adalah pemimpin merek terkemuka yang diakui secara global dalam pembuatan berbagai produk penyimpanan, multimedia dan industrial. Didirikan pada tahun 1988 di Taiwan, Transcend menawarkan jajaran lengkap produk modul memori standard dan khusus, car video recorder, berbagai solusi perangkat Apple, kartu flash, USB flash drive, hard drive portable, solid-state drives, pemutar musik digital, card reader, berbagai produk multimedia dan industrial. Transcend telah mendirikan berbagai kantor di Amerika, Inggris, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, Cina dan Hong Kong. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Transcend memiliki kemampuan untuk merespon secara cepat terhadap segala perubahan kebutuhan pasar. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: http://my.transcend-info.com

Post a Comment

 
Top