googlesyndication.com

0 Comment
Sentil Anggota Yang Kucing-Kucingan Dalam Bertugas, Dandim Katakan Ini
Apel PAM Lebaran Kodim 0710/Pekalongan siapkan personil untuk membatu Polri dalam pengamanan di lapangan melayani masyarakat yang sedang melaksanakan ritual mudik ke kampung halaman
Kota Pekalongan
Anggota personil jajaran Kodim 0710/Pekalongan ditegaskan untuk tidak kucing-kucingan soal kewajiban siaga di pos jaga. Hal tersebut sampaikan Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto saat menggelar Apel Pasukan PAM Lebaran 2016 di Lapangan Apel Makodim, Jalan Sriwijaya Kota Pekalongan, Jum'at (1/7/16).
"Saya minta dilaksanakan dengan ikhlas. Saya tidak mau ada anggota yang menghilang saat waktunya berjaga," tegas Dandim dihadapan peserta Apel.
Dandim mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh personil untuk membantu Polri dalam pengamanan lebaran di wilayah Pekalongan.
"Mari kita wujudkan sinergitas. Dengan turun ke lapangan melayani masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik dengan menciptakan rasa aman dan nyaman," ucap Dandim.
Dalam melaksanakan pengamanan di lapangan bersama Polri, Dandim berpesan agar anggota memperhatikan faktor keselamatan personil.
"Jangan sampai ada peristiwa memilukan seperti tahun lalu. Ada anggota satuan yang meninggal tertabrak mobil dalam tugas," himbau Dandim.
Saya ingin, sambung Dandim, anggota berangkat tugas dengan sehat dan pulang ke rumah pun dengan sehat.
"Waspadai segala hal, sekecil apapun itu. Dan yang terpenting berikan yang terbaik pada masyarakat," tandas Dandim.

Post a Comment

 
Top