2 Comment
Usai Diambil Sumpah Jabatan, Pejabat Baru Terlantik Sudah Ditunggu Ini
100 pejabat struktural pemkot Tegal diambil sumpah jabatan oleh Walikota Tegal
Kota Tegal
Seratus Pejabat struktural di lingkungan Pemerintah kota Tegal diambil sumpahnya kemarin, Jum'at (1/7/16) di Ruang Adipura oleh Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno yang disusul dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat terlantik.

Walikota meminta, pejabat baru untuk bisa mentaati segala aturan perunda ngan yang berlaku dan bertanggung jawab pada perintah yang diberikan atasan.
"Kepada pejabat baru perlu untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan pendidikan serta keterampilan dalam menunjang tugas masing-masing," ujar Walikota.
Apalagi sudah memasuki cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, pejabat terlantik harus sudah siap manakala cuti bersama akan berakhir tanggal 11 Juli 2016 dan harus langsung aktif di pos yang baru nanti.
"Dan surat edaran tertanggal 24 Juli 2016 tentang penegasan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang sudah saya keluarkan harus diindahkan," pesanya.
Bagi PNS yang tak mengikuti surat edaran tersebut, kata Walikota, akan langsung dilakukan penegakan disiplin sekaligus terancam sanksi tegas sesuai PP No 53 Tahun 2010.
"Selain itu, untuk menjamin kelancaran pelayanan masyarakat, maka tidak ada alasan ijin selama satu minggu pasca hari pertama kerja," tegasnya.

Post a Comment Blogger

  1. semoga amanah ya :D

    jangan lupa mampir ke tukangshare.com ya :D

    ReplyDelete
  2. Pesan dari saya jangan korupsi ya Pak & Buk pejabat (y)

    ReplyDelete

 
Top