googlesyndication.com

0 Comment
Jelang Akhir Jabatan Bupati, Yoyok Geser 44 Pejabat Eselon, Ada Apa ?
Bupati Batang Lantik 44 pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab, kemarin
Kabupaten Batang
Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo melantik 44 pejabat stuktural eselon II, eselon III dan eselon IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Batang. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Aula Kantor BKD Batang, Jum'at (1/7/16).

Terdapat 6 orang pejabat eselon II, 30 orang pejabat eselon III dan 8 orang pejabat eselon IV yang nantinya akan menduduki jabatan baru.

Menurut Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo, pergeseran jabatan di lingkungan Pemkab Batang dan pelaksanaan pelantikan pejabat yang digeser sudah menjadi hal yang wajar dan biasa terjadi.
"Jadi bukan kejadian luar biasa, hal ini karena dilandasi keinginan mencari yang terbaik agar bisa menjadi lebih baik lagi," ucap Bupati.
Yang pasti, jelas Yoyok, semua sudah melalui proses yang tidak mudah tapi ini semua merupakan pembelajaran dan pengalaman saya.
"Mari kita saling jaga dan tolong diperbaiki hubungan ini dengan komunikasi yang aktif," ujarnya.
Bupati melanjutkan, mari kita perbaiki bersama demi kemajuan Kabupaten Batang di akhir jabatan saya, terlebih kemajuan Batang di masa datang.
"Tolong bantu saya dan Pak Soetadi, semoga kita selamat dalam bekerja dan bertugas," pintanya.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Batang Soetadi, Kepala BKD Batang, Alimudin dan Kepala SKPD di Lingkungan pemerintah Kabupaten Batang.

Post a Comment

 
Top