googlesyndication.com

1 Comment
Pengurus PMI Baru Kota Tegal Dikukuhkan
Pengurus baru PMI Kota Tegal dilantik oleh Ketua PMI Jateng, Imam Triyanto di Covention Hall Hotel Bahari INN

Kota Tegal
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 120 juta dalam acara Malam Amal Kemanusian PMI Kota Tegal dengan rincian, Sumbangan pribadi Ketua PMI Kota Tegal sebesar Rp 5 juta ditambah sumbangan undangan yang hadir menjadi total Rp 117.875.000. Jumlah tersebut digenapkan menjadi Rp 120 juta. Bahkan dalam satu lelang lagu yang dinyanyikan diatas panggung tercapai sebesar Rp 1,4 juta.

"Kedepan penggalangan dana dari pihak swasta perlu terus digali agar lebih mandiri disamping penggalangan donor darah di masyarakat menjadi kegiatan utama,” ucap Ketua PMI Kota Tegal Terlantik, Siti Masitha Soeparno.
Selain Malam Amal Kemanusiaan PMI Kota Tegal dilakukan juga pengukuhan pengurus PMI Kota Tegal periode Tahun 2016-2021 sekaligus pengukuhan Dewan Kehormatan PMI Kota Tegal periode yang sama.

Terpilih kembali sebagai Ketua PMI periode yang baru, Siti Masitha soeparno yang juga Walikota Kota Tegal, sedangkan Dyah Kemala Sintha dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Kota Tegal yang baru.

Penyematan pin dan pelantikan pengurus PMI serta Ketua Dewan Kehormatan PMI Kota Tegal diKukuhkan oleh Ketua PMI Propinsi Jawa Tengah, Imam Triyanto di Sebayu Convention Hall Bahari INN Hotel, Selasa (24/5/16) malam.

Ketua PMI Kota Tegal yang baru, Siti Masitha Soeparno mengatakan, Kota Tegal masih kekurangan stok darah dan sampai saat ini masih mengambil dari daerah lain. Kedepan diharapkan dengan adanya kepengurusan yang baru bisa mengupayakan penyediaan stok darah yang cukup secara mandiri.
"Karena sebentar lagi akan menghadapi lebaran, sebab Kota Tegal letaknya diperlintasan dan rawan kecelakaaan. Kalau stok darah cukup itu sangat membantu. Ayo sama-sama kita merelakan untuk jadi pendonor darah tetap,” ajaknya.

Post a Comment

 
Top