googlesyndication.com

0 Comment
TMMD Ke 94 Ditutup, Dandim 0710/Pekalongan Sampaikan Pesan Pangdam Diponegoro
Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto pimpin upacara penutupan TMMD ke 94 di Lapangan Kuripan Kidul, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan 


Kota Pekalongan
Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto menutup TMMD ke 94 di Lapangan Kelurahan Kuripan Kidul, Kecamatan Pekalongan Selatan, dalam upacara yang dihadiri jajaran pemerintahan Kota Pekalongan, Senin (23/5/16).

Dalam amanatnya, Dandim mengutip sambutan Pangdam IV/Diponegoro dan selaku inspektur upacara, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, seluruh pajurit TNI, Polri dan masyarakat yang telah membantu suksesnya program TMMD.

"Pangdam IV/Diponegoro meminta agar segala pembangunan atau pengembangan sarana dan prasarana fisik yang telah dibangun, dapat dimanfaatkan secara maksimal serta dipelihara dengan baik oleh Pem da beserta segenap warga masyarakat di wilayah ini untuk kepenti ngan rakyat banyak," ucap Dandim membacakan pesan dalam sambutan Pangdam.
Disebutkan, untuk hasil kegiatan non fisik berupa penyuluhan kesehatan, hukum, Hak Asasi Manusia, pembekalan pengetahuan praktis, keagamaan, kejuangan, Bela Negara, benar-benar semoga dapat dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu mendorong inovasi dan kreativitas masyarakat serta tumbuhnya rasa cinta tanah air.
"Dengan mengusung semangat Kemanunggalan serta Kerjasama Lintas Sektoral danLintas Komponen Bangsa, Kita wujudkan Percepa tan Desa Membangun Indonesia Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat. Karena itulah TMMD Sengkuyung ini dilaksanakan dengan memadukan program kerja TNI dan rencana Pembangunan Pemerin tah Daerah," tegas Dandim.
Selanjutnya, Pangdam Berharap agar hasil yang dicapai dalam kegiatan kali ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat setempat.
"Baik di bidang Insfrastruktur maupun dibidang yang lain sesuai dengan harapan Pemerintah Pusat. Harapan saya apa yang sudah kita kerjakan bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik baiknya dan saya minta warga untuk merawat dan menjaga apa yang sudah kita bangun ini," Jelasnya.
Acara penutupan TMMD diakhiri dengan peninjauan lokasi dan penanaman sejumlah pohon mangga oleh beberapa perwakilan Pemerintah daerah Kota Pekalongan.

Post a Comment

 
Top