googlesyndication.com

0 Comment
pekalongan-news.com
 Hard Drive Portabel SJM300 

Transcend Information, Inc. (Transcend), produsen terkemuka untuk berbagai perangkat penyimpanan dan multimedia, kini memberikan Anda hard disk ekslusif untuk perangkat Mac- SJM300 dan SJM500 agar dapat cocok digunakan dengan perangkat laptop Apple Anda.

Hard Drive Portabel SJM300 dan Solid State Drive (SSD) Portabel SJM500 menawarkan ruang penyimpanan yang besar dan kecepatan permindahan data superior. Selain itu, HDD di format dalam HFS+ dan mendukung penuh Time Machine®, memungkinkan para penggunanya untuk hanya melakukan plug dan play saja.


Transcend StoreJet Untuk Serial Mac Memberikan Gaya Elegan dan Efisiensi untuk Berbagai Komputer Mac Hard Drive Portabel SJM300 dan Solid State Drive Portabel SJM500  dilengkapi dengan Interface Thunderbolt™ dan USB3.0 untuk Efisiensi Lebih Tinggi 

Interface Thunderbolt untuk kecepatan secepat kilat
Dengan teknologi canggih Thunderbolt, kedua produk hard drive portabel SJM300 dan SSD portabel SJM500 memberikan interface tak tertandingi dengan kecepatan transfer hingga 10 Gb/s*. Untuk konektivitas serbaguna, kedua model juga dilengkapi dengan port USB 3.0 SuperSpeed (SJM500 dengan dukungan UASP untuk tingkat transfer bahkan lebih cepat), memberikan 10 kali bandwith USB 2.0.

Tingkat transfer interface maksimum ditunjukkan. Kinerja dapat berbeda-beda tergantung dari kapasitas, konfigurasi hardware pengguna dan sistem. 

Desain Logam Kokoh dan Elegan 
Sistem suspensi hard drive internal SJM300 memberikan perlindungan komprehensif pada hard drive, dimana SSD SJM500 dapat bertahan dengan guncangan 5 kali lebih besar dibandingkan hard drive. Selain itu, kualitas desain logam nya melengkapi gaya perangkat Mac yang memiliki tampilan ramping dan elegan. Hard drive portabel SJM300 menawarkan ruang penyimpanan 2TB dan SSD portabel SJM500 menawarkan kapasitas mulai dari 256GB hingga 1TB.

Software Elit Transcend 
Semua model dari StoreJet untuk seri Mac memiliki Transcend Elite, sebuah aplikasi yang mudah digunakan untuk pengaturan data dan enkripsi, melindungi data Anda dan meningkatkan produktivitas Anda. Dengan Elite, perangkat penyimpanan Transcend Anda dapat menyimpan berbagai file penting secara teratur, terlindungi dan selalu up to date. Semua model memiliki garansi terbatas tiga tahun dari Transcend.  Mac® dan Time Machine® merupakan merek dagang Apple Inc; Thunderbolt™ merupakan merek dagang Intel Inc.

Tabel Kompatibilitas

PNKapasitasMSRP (IDR)Garansi
TS2TSJM3002TB3,766,000 Garansi
TS256GSJM500256G4,046,000 Terbatas
TS512GSJM500512G6,986,000 Tiga Tahun
TS1TSJM5001TB12,306,000

Link Website Produk: http://id.transcend-info.com/apple/sjm
Transcend Indonesia Fan Page: https://business.facebook.com/TranscendID/

Tentang Transcend
Transcend adalah pemimpin merek terkemuka yang diakui secara global dalam pembuatan berbagai produk penyimpanan, multimedia dan industrial. Didirikan pada tahun 1988 di Taiwan, Transcend menawarkan jajaran lengkap produk modul memori standard dan khusus, car video recorder, berbagai solusi perangkat Apple, kartu flash, USB flash drive, hard drive portable, solid-state drives, pemutar musik digital, card reader, berbagai produk multimedia dan industrial. Transcend telah mendirikan berbagai kantor di Amerika, Inggris, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, Cina dan Hong Kong. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Transcend memiliki kemampuan untuk merespon secara cepat terhadap segala perubahan kebutuhan pasar. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: www.transcend-info.com

Post a Comment

 
Top