googlesyndication.com

3 Comment
Polres Pekalongan berhasil mengamankan DF, seorang buruh serabutan warga Tangkil, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. DF diamankan bersama barang bukti satu paket ganja kering seberat 1 ons yang dibungkus kertas minyak siang tadi, Jumat (8/4/8/16).

Penangkapan DF yang diketahui sebagai kurir ganja berawal saat DF hendak mengantar barang pesanan. Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, Polisi berhasil mengungkap dua identitas pengedar KS dan PD, keduanya warga jenggot, Kota Pekalongan.

Tak menunggu lama, Polisi langsung meluncur ke rumah para pengedar. Saat dilakukan penggerebegan, Polisi hanya mendapati barang-barang sisa bekas pesta shabu berupa bong alat hisap shabu yang masih dalam keadaan hangat, seperti baru saja digunakan.

Diduga bocor, sesaat sebelum digerebek Polisi, pelaku pesta shabu keburu kabur hingga Polisi yang datang hanya mendapatkan bekas-bekas adanya pesta shabu.

Dalam pemeriksaan petugas, DF mengaku paket ganja yang ia beli sebesar Rp 600 ribu tidak untuk dipakai sendiri.
"Disuruh teman saya, saya hanya kurir. Saya dikasih tiga ratus ribu. Belinya sama teman saya yang orang jenggot," aku DF.
DF juga mengaku, dirinya baru kali ini menjadi kurir langsung tertangkap tangan petugas.
"Baru kali ini saya melakukanya, barangnya tidak dipakai sendiri tapi disuruh teman," Terang DF meyakinkan.
Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pekalongan, AKP Djoko Sutopo menyam paikan, kedua pelaku yang kabur sedang dalam pengejaran petugas karena rupanya kedatangan petugas telah diketahui lebih dulu.
"Dari temuan dilokasi, ada botol yang masih hangat. Berarti baru saja dipergunakan. Ada indikasi pesta di rumah pelaku, " ungkap Djoko.
Sedangkan dari informasi yang di dapat DF, menurut Djoko, temannya mempunyai ganja di kamarnya.
"Akhirnya petugas melakukan penjemputan di rumah pelaku, Di rumah pelaku, petugas menemukan alat seperti bong," pungkas Djoko.

Post a Comment

 
Top