googlesyndication.com

4 Comment
Ratusan Massa Serbu Panggung, Enam Gunungan Tandas Dalam Sekejab
Dalam sekejab, gunungan yang dijarah massa tandas,
Kota Pekalongan
Enam gunungan yang disedikan pihak penyelenggara ludes dalam waktu singkat. Ratusan masyarakat yang sejak pagi antusias mengikuti jalannya prosesi peringatan HUT Kota Pekalongan Ratusan Massa Serbu Panggung, Enam Gunungan Tandas Dalam Sekejap, Kendati Walikota sudah memperingatkan kalau nanti ada saatnya. Tak hirau, masyarakat dalam sekejab telah menjarah enam gunungan tanpa menyisakan satupun, mereka saling berebut. Teriakan kesakitan karena terinjak-injak massa juga tak dihiraukan.

Puas dengan hasil yang didapat, beberapa orang tua dan anak-anak dipinggiran tampak menahan sakit karena terjepit dan terinjak. Beruntung tidak ada yang terluka. 

Petugas Satpol PP yang berada di lokasi juga sibuk menyelamatkan beberapa orang tertindih ratusan massa yang berusaha saling mendapatkan isi gunungan.
"Alhamdulillah saya tidak terjepit, tadi berusaha meraih nasi bungkus.Alhamdulillah dapat beberapa bungkus dan langsung menyingkir," ucap Asri warga Panjang Baru.
Meski agak takut saya sempatkan untuk mengambil nasi bungkus, sambungnya, saya tak berani mengambil lainya karena banyak yang berebut.
"Yang saya cari memang ini, nasi bungkus buat sarapan semoga dapat berkahnya," tuturnya.
Usai rebutan gunungan, Walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid mengatakan, kalau ini (1/4/16) adalah tepat 110 tahun hari jadi Kota Pekalongan Menurut nya, peringatan HUT Pekalongan patut kita syukuri.
"Tadi diawal sudah kita lakukan istigozah, kita juga berdoa kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita," terangnya.
Dalam membangun Kota Pekalongan ini, lanjut Walikota, Kita berdoa agar kondisi saat ini yang sudah baik. Kita tingkatkan lebih baik lagi.
"Sesuai dengan harapan dan sesuai dengan motto brayan urip," tutupnya.

Post a Comment

 
Top