googlesyndication.com

5 Comment
pekalongan-news.com
Latihan Beban Dapat Menghilangkan  Lemak.

Meskipun tak seefektif olahraga Aerobik dalam menghilangkan lemak, namun Latihan Beban Dapat Menghilangkan  Lemak, dalam dunia fitnes, mengurangi lemak dengan beban tidaklah efektif, meskipun latihan ini tidak ada salahnya. Mengangkat beban memang bisa membakar kalori, namun tidak sebanyak Latihan aerobik, Seperti berlari,bersepeda atau berenang. Memang dengan mengangkat beban akan membentuk otot yang tentunya menyingkirkan jaringan lemak dari tubuh, namun yang harus diperhatikan adalah kebiasaan makan makanan sehat, aktivitas keseharian dan latihan aerobik untuk menunjang performa tubuh yang baik.

Cobalah langkah-langkah berikut ini untuk menyingkirkan lemak dari tubuh yaitu dengan metode Latihan Beban Dapat Menghilangkan  Lemak.

1. Lakukan latihan kekuatan dengan menggunakan tubuh Anda sendiri sebelum atau sesudah latihan aerobik, Seperti pushup, situp atau squat, Bisa pula dalam keseharian Anda, berjalan misalnya, dengan menggunakan beban yang dilekatkan pada tubuh, Atau dipakai ketika melakukan olahraga lari.

2. Gantilah frekwensi latihan aerobik Anda dengan latihan beban, Misalnya Anda biasanya melakukan latihan aerobik lari empat hari dalam seminggu, Ganti dengan tiga kali berlari dalam seminggu dan sekali latihan beban, Atau kurangi lamanya waktu latihan lari dengan latihan beban.

3.Lakukan latihan sirkuit, yakni melakukan latihan beban cepat dengan berpindah-pindah jenis latihan. Ini akan menjaga irama detak jantung yang sesuai dengan latihan dan membantu membakar lebih banyak kalori, Yang tak kalah pentingnya adalah bertanyalah pada instruktur di fitnes atau mencari info lainnya di majalah atau situssitus fitnes, Yang harus diingat adalah melatih bagian-bagian tubuh bukan berarti menghilangkan lemak, Namun membuat tubuh terlihat lebih baik

Post a Comment

 
Top