0 Comment
Empat Komandan Resort Militer Digeser, Ini alasanya
Empat perwira akan menempati pos baru di empat Koramil di jajaran Kodim 0710/Pekalongan
Kota Pekalongan
Serah terima jabatan Danramil, corp raport atau alih jabatan di 4 Koramil di Makodim, dipimpin oleh Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto, Rabu (20/4/16). 

Empat perwira yang akan menduduki pos barunya antara lain Kapten Inf Sidik Susana I menjabat Danramil 04/Karanganyar, Kapten Inf Aziz Lalo menjabat Danramil 01/ Pekalongan Barat, Kapten Czi Jahuri menjabat Danramil 04/ Bodeh Kodim 0711/Pemalang dan Kapten Inf Sidi menjabat Danramil 14/Kandangserang. 
"Pergantian jabatan lingkungan TNI AD, khususnya di jajaran Kodim 0710/Pekalongan, merupakan hal yang biasa. Hal tersebut merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam proses pembinaan personil," ungkap Dandim.
Menurut Dandim, pengalaman tugas yang didapat di tempat lama bisa dijadikan bekal yang bermanfaat dalam melaksanakan tugas di tempat baru.
"Sesuai tuntutan dan perkembangan serta kebutuhan organisasi. Harus disikapi dengan bijak, sesuai dengan janji kita diawal menjadi tentara. Siap ditempatkan di mana saja," terang Dandim.
Dalam kesempatan tersebut Dandim turut mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan turut mengucapkan terima kasih serta penghargaan terhadap pengabdian selama ini.

Sementara itu, acara serah terima jabatan dihadiri oleh seluruh perwira, Bintara, Tamtama, Persit dan seluruh jajaran Kodim 0710/Pekalongan.

Post a Comment Blogger

 
Top