18 Comment
Gara-gara Bercanda Sambil Berkendara, Pelajar Cewek Akhirnya Nyungsep Di Got
Riska Amira hanya bisa merasakan sakit dan malu setelah dirinya bersama motor kesayanganya nyungsep masuk di got di jalan Kurinci Kota Pekalongan setelah sebelumnya bercanda sambil berkendara bersama temanya
Kota Pekalongan
Kejadian ini mungkin bisa jadi bahan peringatan bagi para pengendara sepeda motor yang sering berombongan melintasi jalanan, bahwasannya ketertiban di jalan menjadi hal penting agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan atau berbuah petaka bagi kita hanya karena perilaku kita yang seenaknya di jalan.

Seperti yang terjadi petang kemarin, di salah satu ruas jalan Kota Pekalongan tepatnya di jalan Kurinci. Hanya gara-gara bercanda dengan temanya dalam berkendara seorang pelajar siswi SMA 1 Kota Pekalongan bernama Riska Amira yang mengendarai motor matic bernopol G 6568 MT terpaksa harus merelakan tubuh dan motornya nyungsep di got yang lumayan dalam.

Kejadian bermula saat Riski Amira dan temanya bernama Marisa yang juga mengendarai motor bernopol G 5561 HK melaju bersebelahan sambil ngobrol dan bercanda.
"Mereka berdua bergurau dengan posisi motor melaju bersebelahan tiba-tiba salah satu di antara mereka ada yang mengangkat kaki, maksudnya mungkin bercanda tapi malah membuat salah satu pengendara motor nyungsep masuk got yang berlumpur hitam," terang Edi Mustofa (35 th) seorang saksi mata di lokasi kejadian yang kebetulan menyaksikan kejadian tersebut.
Dikatakan Edi, Riska Amira mengira temanya yang bernama Marisa ingin menghalangi laju motornya dengan mengangkat kakinya.
"Tapi karena menghindar, laju motor matic milik Riska Amira jadi tak terkendali dan akhirnya masuk nyebur ke got," Kata Edi
Tahu nyungsep got bersama motor kesayanganya yang terbalik, dan tubuh cewek cantik ini berhasil dievakuasi warga, Riska Amira pun menagis sejadi-jadinya.
"Gara-gara dia pak, saya jadi begini," teriak Riska sambil melanjutkan tangisnya.
Merasakan sakit dan malu akibat seluruh tubuhnya basah oleh lumpur hitam, Riska di papah warga dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian meminta keterangan Marisa, teman korban.

Usai diperiksa, kepada yang ada di lokasi, petugas menyayangkan perilaku ABG sekarang, yang masih sempat-sempatnya bercanda sambil berkendara.
"Padahal berbahaya bagi mereka, apalagi ini berjejer, ngobrol dan bercanda sambil berkendara," kata Polisi sambil geleng-geleng kepala.

Post a Comment Blogger

  1. Begitu Anak ABG Jaman sekarang Saya sering lihat, apalagi kalau nyebrang langsung saja kluwerrrr kaga tengok kanan kiri.

    ReplyDelete
  2. wah saya juga orang pkl.. tpi sayang gak ngeliat langsung

    ReplyDelete
  3. Salah sendiri bercanda, rawan kecelakaan padahal :3

    ReplyDelete
  4. wah klo sya di tkp.. langsung sya tolongin tuh.. hehe

    ReplyDelete
  5. Makannya kalo lagi di jalan jangan sambil bercanda, bisa di jadiin pelajaran nih

    ReplyDelete
  6. WKwkw , ini pelajar lucu amat ke got , pasti nanggung malu nih

    ReplyDelete
  7. wkwkwkw.... bukan gara2 bercanda.. tapi gara2 berkendara.. :v

    ReplyDelete
  8. wkwkwkw, nyungsep nanggung malu akibat bercanda

    ReplyDelete
  9. ini akibatnya jika berkendara tidak serius wkwkw

    ReplyDelete

 
Top