googlesyndication.com

2 Comment
Kodim 0710/Pekalongan Gelar Latnis/Taktis Intel
Sejumlah anggota aparat inteljen Kodim 0710/Pekalongan ikuti pelatihan peningkatan kemampuan inteljen yang digelar di aula Makodim setempat
Kota Pekalongan
Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto membuka pelaksanaan Latihan Tekhnis dan Taktis Inteljen (Latnis dan Taktis intel) bagi seluruh unit intelgen dalam jajaran Kodim 0710/Pekalongan, kemarin.

Dalam sambutanya, Dandim berharap para aparat inteljen wajib mempunyai kepekaan informasi sekecil apapun di wilayah teritori yang menjadi tanggung jawabnya.
"Ancaman stabilitas keamanan yang ditimbulkan oleh aksi teroris me seperti halnya organisasi ISIS terus berkembang pesat. aparat inteljen diharapkan terus mengikuti perkembanganya dan terus meningkatkan kemampuan serta terus memberikan informasi yang akurat sekecil apapun," harapnya.
Potensi rawan keamananpun sudah banyak muncul didaerah, sambung nya aparat inteljen yang bertanggung jawab di wilayah kerjanya dituntut senantiasa waspada dan sebisa mungkin lebih dini mengantisipasi potensi-potensi tersebut.
"Munculnya atribut palu-arit di beberapa daerah menandakan potensi tersebut senantiasa ada dan saya berharap di wilayah kita hal semacam itu bisa terdeteksi lebih dini,"ujarnya.

Post a Comment

 
Top