3 Comment
Anjangsana, Dandim 0710/Pekalongan Beri Bantuan Sembako
Dandim memberikan bantuan sembako kepada janda Wurakwuri dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke 70 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke 65, kemarin
Pekalongan
Masih dalam suasana peringatan HUT TNI ke 70, Kodim 0710 melakukan kegiatan anjangsana kepada para anggota Warakawuri, janda warakawuri dan jajaran anggota warga senior Kodim 0710 beberapa waktu lalu.

Diantara yang dikunjungi adalah Janda Sertu Nur Affandi yang pernah menjabat di Babinsa Koramil 05/Kesesi, janda dari Serda Cukup yang pernah menjabat Babinsa  Koramil 11/Sragi, janda dari Serma Subardjo yang pernah menjabat Babinsa Koramil 10/Wiradesa dan janda dari Musi PNS Kodim 0710/Pekalongan yang pernah menjabat sebagi Tur Yan Sie Ter.

Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto memimpin sendiri kegiatan anjangsana tersebut didampingi Kaminvetcad Pekalongan, Pos Lanal, Sub Denpom Pekalongan dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana dan Jalasenastri Pekalongan.

Selain melakukan anjangsana dan silaturahmi Rombongan yang dipimpin Dandim juga menyempatkan diri memberikan bantuan sembako kepada anggota warakawuri yang mendapat kunjungan.

"Bantuan berupa sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kesatuan kepada pengabdian almarhum yang telah dilakukan semasa aktif melaksanakan kedinasan," kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan rasa hormat kepada para janda yang telah diting galkan.

"Semoga bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari," ucapnya.

Post a Comment Blogger

 
Top