1 Comment
Pekalongan Untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dengan  perubahan trend mode yang demikian cepat dan dinamis, Hotel Marlin Wi radesa yang notabene sebagai hotel yang tidak saja menyedia kan kebutuhan kamar untuk menginap, akan tetapi Hotel yang juga memahami dinamika masyarakat dalam hal perkembangan du nia fashion.  Bekerja sama dengan 'Emma Halimah', designer asal Pekalonga n yang cukup populer dikalangan pemerhati mode dan fashion Pekalongan, Hotel Marlin yang juga menjadi bagian dari mana jemen Dafam Hotel Pekalongan menggelar peragaan busana dan aneka Lomba Model dalam berbagai katagori. Anak-anak, pra r emaja dan remaja.  Selain Lomba Model. Dalam kesempatan tersebut, Emma Halimah juga memamerkan karya rancanganya berupa gaun malam yang el egan yang sedang trend di tahun 2015. Dengan detail sulam d an pemilihan bahan berkualitas tinggi yang nyaman dipakai, membuat penikmat mode dan undangan yang hadir memuji karya busana tersebut.  Marlin Lobby Catwalk menjadi gelaran peragaan mode yang per dana diadakan oleh Hotel Marlin dan rencananya akan menjadi bagian dari gelaran rutin.  "Meskipun Hotel Marlin berada di Kota Berkembang seperti Pekalongan, namun kami juga tak ingin kalah dengan kota lain dalam menghadirkan Trend Fashion dengan berkomitmen menjadikan event Marlin Lobby Catwalk sebagai event regular yang dilaksanakan setiap bulan yang akan menampilkan Karya Designer Pekalongan dan Kota kota lain seperti Semarang, Jogja, Solo dan Jakarta dengan tetap menjaga nilai Pekalongan sebagai Kota Batik dan Textile,"ucap Heru Purwon o, General Manager Hotel Marlin dalam kegiatan tersebut, Mi nggu (16/8/15) lalu.
Salah satu peserta model memperagakan gaun malam berjalan di Catwalk  lobby Hotel Marlin,  yang disulap menjadi arena peragaan busana dan lomba model, Minggu (16/8/15)
Pekalongan
Untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dengan  perubahan trend mode yang demikian cepat dan dinamis, Hotel Marlin Wiradesa yang notabene sebagai hotel yang tidak saja menyediakan kebutuhan kamar untuk menginap, akan tetapi Hotel yang juga memahami dinamika masyarakat dalam hal perkemba ngan dunia fashion.

Bekerja sama dengan 'Emma Halimah', designer asal Pekalongan yang cukup populer dikalangan pemerhati mode dan fashion Pekalongan, Hotel Marlin yang juga menjadi bagian dari mana jemen Dafam Hotel Pekalongan menggelar peragaan busana dan aneka Lomba Model dalam berbagai katagori. Anak-anak, pra remaja dan remaja.

Selain Lomba Model. Dalam kesempatan tersebut, Emma Halimah juga memamerkan karya rancanganya berupa gaun malam yang elegan yang sedang trend di tahun 2015. Dengan detail sulam dan pemilihan bahan berkualitas tinggi yang nyaman dipakai, membuat penikmat mode dan unda ngan yang hadir memuji karya busana tersebut.

Marlin Lobby Catwalk menjadi gelaran peragaan mode yang per dana diadakan oleh Hotel Marlin dan rencananya akan menjadi bagian dari gelaran rutin.

"Meskipun Hotel Marlin berada di Kota Berkembang seperti Pekalongan, namun kami juga tak ingin kalah dengan kota lain dalam menghadirkan Trend Fashion dengan berkomitmen menjadikan event Marlin Lobby Catwalk sebagai event regular yang dilaksanakan setiap bulan yang akan menampilkan Karya Designer Pekalongan dan Kota kota lain seperti Semarang, Jogja, Solo dan Jakarta dengan tetap menjaga nilai Pekalongan sebagai Kota Batik dan Textile,"ucap Heru Purwono, General Manager Hotel Marlin dalam kegiatan tersebut, Minggu (16/8/15) lalu.

Post a Comment Blogger

 
Top